_
Home / Ragam / Hiburan / Guru Matematika Mungil ini Sabet Rekor Dunia Makan Pasta Tercepat
Michelle Lesco menjadi pemakan paling cepat di dunia. (ist)

Guru Matematika Mungil ini Sabet Rekor Dunia Makan Pasta Tercepat

Waspada.co.id – Nafsu makan yang tinggi, membawa Michelle Lesco menjadi pemakan paling cepat di dunia. Dia mampu memakan semangkuk pasta hanya dalam waktu 26,69 detik. Jika dibandingkan dengan orang biasa, dalam waktu itu orang hanya bisa mengunyah sesendok pasta saja.

Lesco adalah seorang guru matematika di Arizona, Amerika Serikat. Perawakannya kecil bahkan tergolong mungil. Namun perawakannya ini ternyata menipu. Sebaliknya dia memegang tiga rekor dunia versi Guinness World Records untuk kategori pemakan tercepat.

Nama Lesco, bakal masuk dalam edisi ke-66 rekor dunia, Guinness World Records 2020. Lesco menyabet rekor Pemakan Semangkuk Pasta Tercepat di Dunia, Pemakan Hot Dog Tanpa Tangan Tercepat di Dunia dalam waktu 21,6 detik, dan Pemakan Mayones Terbanyak dalam Tiga Menit di Dunia yakni 2.448 gram.

Kemampuan Lesco yang memakan cepat ini sudah terlihat sejak dia masih berusia anak-anak. Tapi, Lesco baru mengikuti kompetisi makan cepat saat seorang kawan mundur dari sebuah kompetisi.

Dua teman laki-lakinya menolak memakan 12 patty, 12 keju, selada, tomat, dan burger. Tapi, Lesco melahapnya tanpa ampun. Sejak saat itu, Lesco rutin mengikuti lomba makan cepat.

Salah satu pencapaian terbesarnya adalah menyantap semangkuk pasta dalam sebuah acara amal. Ketika itu, Lesco mampu memecahkan rekor sebelumnya dengan memakan semangkuk spageti lebih cepat 14 detik.

Menurut Lesco, kemampuan memakan cepat ini ditopang oleh metabolisme tubuhnya yang cepat. Selain itu, dia juga terus latihan untuk makan besar dalam waktu yang singkat. Lesco menyebut latihan ini dapat memperluas kapasitas perutnya. (cnnindonesia/data2)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.