Home / Ragam / Hiburan / Gubsu Apresiasi North Sumatra Jazz Festival 2017
WOL Photo/Eko Tarore

Gubsu Apresiasi North Sumatra Jazz Festival 2017

MEDAN, WOL – Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi mengapresiasi penyelenggaraan North Sumatera Jazz Festival 2017 yang berlangsung di JW Marriot Medan,  Jumat (20/10) malam.

Erry mengatakan, bahwa event North Sumatera Jazz Festival 2017 yang sudah berjalan selama 7 tahun,  sebuah event yang dikonsep oleh Eru Cakra dan kawan-kawan ini bisa menjadi event nasional di Sumatera Utara.

“Tentunya ini mendorong kemajuan pariwisata melalui event-event yang dikemas untuk menarik para wisatawan hadir ke Sumatera Utara,” tuturnya.

Karena musik juga menjadi salah satu seni yang memberikan daya tarik kepada para wisatawan, yang membuat Sumatera Utara akan memiliki banyak pergelaran yang besar untuk skala Nasional maupun Internasional.

“Oleh karena itu,  kita Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sangat mendukung penuh event North Sumatera Jazz Festival 2017 agar bisa terus diselenggarakan setiap tahunnya,” ungkapnya.

“Dan kita berharap pergelaran ini bisa menjadi event berkancah nasional dari Sumatera Utara, serta meningkatkan terus pariwisata Sumut,” pungkas Erry. (wol/eko)

Editor: Agus Utama

Check Also

Sigap Tangani Keadaan Darurat, Pertamina Simulasi OKD Bagi Pekerja

MEDAN, Waspada.co.id – Sigap Tangani keadaan darurat, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I melalui Terminal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: