Newsticker
WOL / Ragam / Hiburan / Guardians of the Galaxy Vol 2 Lebih Menjanjikan
foto: flixist
foto: flixist

Guardians of the Galaxy Vol 2 Lebih Menjanjikan

LOS ANGELES, WOL – Dua minggu sebelum perilisan pertamanya di bioskop, Guardians of the Galaxy Vol 2 menggelar gala premiere di Los Angeles. Dalam kesempatan tersebut, Chris Pratt mengungkap Guardians of the Galaxy Vol 2 jauh lebih menjanjikan dari film pertama.

Menurut Pratt, Guardians of the Galaxy Vol 2 menyajikan cerita yang jauh lebih baik, lebih emosional, dan lebih kaya. Kemajuan teknologi dan animasi membuat hasil Guardians of the Galaxy Vol 2 makin sempurna.

“Ini memberikan sokongan untuk film pertama dari segala cara dan bentuk yang bisa kalian bayangkan. Ini lebih lucu, lebih cepat, lebih kaya, dia punya cerita yang lebih dinamis, menarik emosi lebih dalam,” kata Pratt, Jumat (21/4).

“Kupikir, karena teknologi dan apa yang bisa kita lakukan dengan komputer dan animasi dan bagaimana mereka berkembang, ini benar-benar membuka dunia,” sambungnya.

Guardians of the Galaxy Vol 2 akan tayang di bioskop Tanah Air pada 26 April nanti, lebih cepat dari Amerika pada 5 Mei 2017. Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, dan Vin Diesel juga tampil serta didukung pemain baru seperti Kurt Russell dan Sylvester Stallone.

Selain itu, ada juga kabar tentang lima karakter baru yang jadi cameo di seri kedua Guardians of the Galaxy ini. Sebut saja Charlie-27 dan Aleta Ogord yang oleh Ving Rhames dan Michelle Yeoh.

Dalam salah satu post-credit scene, Charlie-27 dan Aleta Ogord yang merupakan pemimpin tim Ravager diperlihatkan bertemu dengan Stakar dan dua nama baru lainnya, yaitu Krugar serta Mainframe. Dalam reuni mini itu, kelimanya bersumpah untuk kembali bersama dan menciptakan masalah.

Tak ada bocoran tentang arti kehadiran lima karakter cameo ini. Yang pasti, kehadiran sosok Stakar akan memberikan informasi penting tentang masa lalu Yondu yang ternyata pernah satu tim dengan Stakar 20 tahun lalu. (wol/aa/foxnews/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo

Jalan Alternatif Pasar Induk Lau Cih Dibangun

MEDAN, WOL – Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, meninjau lahan akan yang akan dijadikan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.