_
Home / Ragam / Hiburan / Glenn: Zaman Berganti, Musik Tetap Punya Tempat di Hati Penikmatnya
WOL Photo/Ega Ibara

Glenn: Zaman Berganti, Musik Tetap Punya Tempat di Hati Penikmatnya

MEDAN, WOL – Perkembangan zaman yang begitu pesat serta digital yang sudah memberikan magnet di tengah-tengah masyarakat, membuat pola pikir manusia pun ikut berubah.

Namun hal tersebut tak pelak memberikan dampak yang buruk untuk dunia permusikan,  justru dengan perkembangan digital, dunia musik akan menjadi salah satu kebutuhan masyarakat yang besar.

Menurut salah satu musisi ternama, Glenn Fredly yang malam ini akan menghibur warga Medan di Line Concert Medan, bahwa musik tidak akan pernah mati dan masih ada tempat di hati penikmatinya walau perkembangan digital yang pesat.

“Justru ini menjadi hal yang baik, karena akan mendorong permusikan khususnya musik Indonesia untuk tetap eksis para penikmatnya,” tutur Glenn kepada Waspada Online saat Press Conference Line Concert Medan di MICC, Jalan Ringroad, Sabtu (27/1).

Contohnya event yang digagas line pada hari ini, mereka membuat konser musik yang menggandeng para musisi-musisi Indonesia dengan konsep yang bagus.

“Tentunya ini membuktikan bahwa Line sebagai perusahaan yang lahir di bidang digital ikut serta dalam mendorong musik di Indonesia,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Terkait Kericuhan DPRD Sumut, Ini Kata PUSHAM Unimed

MEDAN, Waspada.co.id – Menanggapi unjuk rasa para mahasiswa di sejumlah daerah di Indonesia, termasuk di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.