Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Generasi Baru WAGs Timnas Inggris Telah Regenerasi
foto: zimbio
foto: zimbio

Generasi Baru WAGs Timnas Inggris Telah Regenerasi

LONDON, WOL – Pendamping pesepakbola memang selalu menyita perhatian. Para pendamping wanita itu bisa dikenal dengan sebutan WAGs atau jelasnya Wife and Girlfriends. Awalnya, sebutan WAGs ini digunakan bagi para pendamping pemain di Inggris.

Namun, istilah WAGs telah umum digunakan oleh para pendamping pemain di seluruh dunia. Di Inggris, Victoria Beckham yang juga istri David Beckham bersama Coleen Rooney cukup dikenal sebagai WAGs yang paling menyita perhatian.

Sayangnya, Beckham dan Rooney telah memutuskan pensiun dari Timnas Inggris. Alhasil, WAGs di skuad Three Lions otomatis berubah alias regenerasi. Penghuni skuad Gareth Southgate pun diisi mayoritas pemain muda, seperti Jamie Vardy, Harry Kane, dan Dele Alli. (wol/aa/thesun)

Berikut sejumlah WAGs yang kini mulai menjadi perhatian media massa maupun masyarakat di Inggris:

  1. Rebekah Vardy

Rebekah Vardy kini menjadi salah satu anggota WAGs yang cukup terkenal. Istri striker Leicester City, Jamie Vardy, ini awalnya bertemu pada Januari 2014 kala Rebekah menjadi panitia pesta ulang tahun Jamie. Setelah berhubungan selama dua tahun, pasangan ini melahirkan seorang anak yang diberi nama Sofia.

  1. Sam Cooke

Cooke adalah istri dari bek Manchester United, Chris Smalling. Keduanya telah resmi menikah di Lake Como pada Juni lalu. Cooke diketahui sebagai model yang cukup sukses di Inggris.

  1. Annabel Peyton

Kiper Stoke City, Jack Butland, memang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang gadis bernama Annabel Peyton. Butland dan Peyton baru berkencan selama satu tahun serta bertemu saat Stoke City pergi ke Dubai untuk liburan tahun lalu. Sebelumnya, Butland sempat berpacaran dengan teman SMA-nya, Steph Parsons, selama sembilan tahun.

  1. Perrie Edwards

Perrie Edwards merupakan kekasih dari gelandang Liverpool yang baru saja meninggalkan Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Hubungan keduanya baru tercium media saat Edwards mengunggah foto Chamberlain di akun Instagramnya saat pemain berusia 24 tahun berkunjung ke rumahnya.

  1. Ruby Mae

Sejak tahun laluu, model lingerie bernama Ruby Mae telah berkencan dengan gelandang Tottenham Hostpur, Dele Alli. Keduanya memang tak malu lagi mengumbar kemesraannya bahkan sering mengunggah foto mereka berdua di akun Instagram Mae.

  1. Kimberley Hart

Istri dari kiper Timnas Inggris, Joe Hart, yakni Kimberley Hart masuk ke dalam jajaran WAGs yang cukup dikenal di Inggris. Kiper West Ham United itu telah menjalin asmara selama enam tahun dan akhirnya menikah pada Juni 2015 di Florence, Italia.

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: lifeofoto

Gila! Ronaldo Siap Turun Gunung Demi Madrid

MADRID, WOL – Ronaldo Lima mengatakan dirinya siap mengakhiri masa pensiun dan mendampingi Cristiano Ronaldo ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.