Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Genap 5 Tahun, Wiraland Ajak Warga Medan Makan Sepuasnya
WOL Photo/Eko kurniawan
WOL Photo/Eko kurniawan

Genap 5 Tahun, Wiraland Ajak Warga Medan Makan Sepuasnya

MEDAN, WOL – Rayakan hari ulang tahun kelima, Wiraland ajak masyarakat Kota Medan makan sepuasnya setiap Hari Minggu sepanjang Bulan September.

Wiraland mengundang khalayak ramai untuk makan sepuasnya di kedua proyek perumahan teranyarnya yakni Givency One Jalan Gaperta Ujung dan Halton Place Jalan Menteng VII  Panglima Denai.

 Tak hanya makan sepuasnya, sejumlah 1000 tiket nonton bioskop di Cinemaxx juga ikut dibagikan untuk setiap pengunjung yang mendaftar pada kegiatan tersebut.

Direktur Sales & Marketing Wiraland Property Group, Jenny Lok, mengatakan bahwa bagi setiap orang yang ingin datang merayakan September Beruntung di masing-masing perumahan Wiraland baik Halton Place maupun Givency One, langsung dapat mengunjungi dan mengisi data diri mereka di website resmi Wiraland.

“Dimana setelah mengisi data diri dengan benar dan terverifikasi, maka secara otomatis situs resmi online Wiraland akan langsung mengirimkan kupon/undangan yang nantinya langsung dapat ditukarkan untuk makan sepuasnya langsung di proyek perumahan serta tiket nonton gratis di Cinemaxx,” tuturnya kepada Waspada Online, Jumat (22/9).

Antusias masyarakat pada minggu pertama September kemarin, ramai khalayak mendatangi kedua proyek untuk menukarkan kupon makan sepuasnya dan tiket nonton gratis sekaligus ber-selfie ria di Rumah Contoh masing-masing proyek.

“Acara makan sepuasnya ini dibuka mulai pukul 10 pagi di masing-masing perumahan sampai pukul 5 sore. Jadi setiap peserta yang telah mendapatkan kupon/undangan akan me-registrasi-kan kembali diri mereka untuk pengambilan makan sepuasnya serta kupon tiket Cinemaxx,” katanya.

Jenny menambahkan para khalayak ramai ini juga diberikan kebebasan untuk melihat, memasuki, dan menilai kenyamanan dari setiap hunian yang ada di masing-masing proyek lewat kehadiran Rumah Contoh.

Wiraland juga memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung yang hadir untuk diikutsertakan dalam Undian Berhadiah BMW yang akan diundi akhir tahun 2017 nanti. Benar-benar sebagai sebuah apresiasi istimewa kepada khalayak Medan,” pungkasnya.(wol/eko)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

Polisi Ciduk Jukir Saat Asyik Berganja

MEDAN, WOL – Sabar Siallagan (53) juru parkir warga Jalan Mongonsidi, Medan, diamankan personil Polsek ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.