Home / Ragam / Hiburan / Gara-gara Dilan, Vanesha Prescilla Rela Kena Tampar
foto: liputan6

Gara-gara Dilan, Vanesha Prescilla Rela Kena Tampar

MEDAN, WOL – Vanesha Prescilla, artis cantik pemeran utama film Dilan 1990, mengaku pipinya sempat ditampar. Tak sedikit, Vanesha rela ditampar sebanyak 15 kali selama proses syuting film yang diadaptasi dari novel bestseller karya Pidi Baiq itu.

Pemeran sosok Milea itu rela pipinya ditampar agar aktingnya lebih maksimal dan menghasilkan efek yang nyata bagi para penonton. Vanesha pun merasa puas bahwa pengorbanannya menghasilkan respons positif di mata masyarakat.

“Iya dukanya itu, karena saya harus ditampar sampai 15 kali untuk salah satu adegan. Supaya tampak nyata, memang harus kena tamparannya dan itu sampai 15 kali,”ujar Vanesha di Medan baru-baru ini.

“Saya puas sekali dengan hasilnya. Kami berharap penonton di Medan dan seluruh Indonesia juga menyukainya,” kata Vanesha lagi.

Film Dilan 1990 merupakan film drama remaja yang menceritakan kisah sosok Dilan (diperankan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) dan Milea. Keduanya bertemu di sebuah SMA di Bandung sekitar tahun 1990. Kala itu, Milea baru pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan tak biasa itulah yang akhirnya membuat Milea kenal Dilan lebih jauh.

Dilan merupakan sosok yang pintar, baik hati, dan romantis serta punya cara sendiri untuk mendekati Milea. Meski cara bicaranya terdengar kaku dan pola pendekatannya terbilang unik, sikap inilah yang membuat Milea penasaran dan ingin dekat dengan Dilan.

Sayangnya, kisah manis mereka terganggu karena kehadiran Beni yang merupakan pacar Milea di Jakarta. Belum lagi Dilan juga terlibat tawuran dan geng motor. Selain Iqbaal dan Vanesha, pemeran film yang dirilis 25 Januari lalu itu di antaranya Gusti Rayhan, Giulio Parengkuan, Brandon Salim, dan Andryos Aryantyo. (wol/aa/ok/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Koleksi Jaket dan Kostum Asian Games 2018

MENYAMBUT semangat olahraga, berbagai jaket dan baju dengan logo maupun maskot Asian Games 2018 menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: