_
Home / Ragam / Hiburan / Gal Gadot Hampir Gagal Jadi Wonder Woman
foto: cosmicbook

Gal Gadot Hampir Gagal Jadi Wonder Woman

LOS ANGELES, WOL– Sebelum terpilih menjadi Wonder Woman, Gal Gadot sempat berencana mengakhiri karir di dunia akting. Gadot mengatakan bahwa dirinya sudah lelah dengan audisi dan kalah di setiap casting.

Biasanya, Gadot kalah oleh satu nama besar dari kalangan Hollywood. Tak heran jika mantan Miss Israel nan jelita tersebut memilih untuk berhenti dari dunia perfilman. Beruntung, Gadot mengurungkan niatnya dan kini menjelma sebagai salah satu aktris fenomenal di dunia.

“Aku banyak sekali hampir masuk ke dalam sebuah film besar, namun tidak pernah memiliki nama yang besar. Selalu berakhir dengan aku dan satu nama besar lainnya,” katanya baru-baru ini.

Salah satu contoh dari kesempatan besar yang hampir didapatnya adalah peran Furiosa di dalam film Mad Max: Fury Road. Peran Furiosa akhirnya diberikan kepada Charlize Theron. Pilihan ini pun tak salah karena Charlize masuk dalam beberapa kategori Oscar.

Mad Max bahkan menjadi salah satu nomine untuk kategori Film Terbaik sebelum akhirnya kalah dari Spotlight. Namun, Mad Max akhirnya berhasil membawa pulang enam buah Piala Oscar 2016 kebanyakan dari kategori make-up dan penataan suara.

Sebelum menjadi Wonder Woman, nama Gal Gadot memang masih jarang terdengar. Meski pernah tampil dalam film Fast & Furious, namanya justru lebih dikenal sebagai mantan Miss Israel.

Untungnya, rencana Gadot mengakhiri karir di dunia seni peran tidak pernah terlaksana. Kini, Gadot bisa berbangga karena Wonder Woman menjadi film dengan penghasilan terbesar dan akan dibuatkan sekuelnya. (wol/aa/vulture)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Panahan Asyik di Restoran Kembang

Waspada.co.id – Berikan hiburan kepada pengunjung, Restoran Kembang terus berupaya untuk meningkatkan fasilitas untuk memanjakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.