_
Home / Ragam / Hiburan / Gal Gadot Bantah Mundur dari Wonder Woman
foto: ibtimes

Gal Gadot Bantah Mundur dari Wonder Woman

LOS ANGELES, WOL – Gal Gadot buka suara usai dikabarkan berkeinginan mundur dari proyek sekuel Wonder Woman lantaran keberadaan produser Brett Ratner yang dituduh melakukan pelecehan seksual.

Dalam wawancara dalam acara Today, Gal Gadot membantah kabar keinginan hengkang tersebut dan menyatakan tak terpengaruh akan isu pelecehan seksual Ratner. Aktris cantik asal Israel itu bakal tetap berkomitmen pada keputusan yang dibuatnya sejak awal, yakni bermain di Wonder Woman.

“Tak ada niatan bagi saya untuk mengatakan itu karena keputusan bermain di Wonder Woman sudah dibuat sebelum artikel itu (soal pelecehan seksual Ratner) marak diberitakan,” kata Gadot baru-baru ini.

Kendati demikian, Gadot tetap menentang keras aksi pelecehan seksual. Mantan Miss Israel ini bahkan menyebut beberapa orang yang terlibat dalam Wonder Woman juga mengecam aksi itu.

“Banyak yang sudah menulis soal pandangan dan perasaan saya dan semua tahu itu karena saya tak menutup-nutupinya,” kata Gadot, yang tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Justice League.

“Sejujurnya juga, ada banyak yang terlibat dalam film ini juga merasakan sentimen yang sama,” tukasnya. (wol/aa/cnnindo)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Teknologi Membawa Perubahan Si Ibu Pedagang Kelontong

MEDAN, Waspada.co.id – Teknologi telah membawa banyak perubahan di dunia. Mulai dari mengubah cara hidup, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.