Newsticker
WOL / Ragam / Hiburan / Gak Bisa Nyoblos, Jupe Menangis
foto: liputan6
foto: liputan6

Gak Bisa Nyoblos, Jupe Menangis

JAKARTA, WOL – Artis Julia Perez harus menitikkan air mata kala waktu pencoblosan sisa beberapa menit lagi. Jupe, sapaan akrabnya, harus rela melepas hak suaranya, akibat kehabisan waktu untuk mencoblos.

Dengan ditemani Yuni Shara yang saat itu mendampinginya menemui awak media. Jupe datang dengan mengenakan piyama. Jupe dan Yuni hadir pukul 12.45 WIB.

“Saya sakit, mana saya tahu bakal masuk rumah sakit. Saya baru tahu kalau harus pakai A5. Saya nggak tahu semua itu,” ujar Jupe, kepada awak media, di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2).

Sambil menghapus air matanya, Jupe mengaku, sudah berusaha menyiapkan hal-hal penting untuk pencoblosan. Namun, ia menyayangkan pihak rumah sakit yang belum memberikan edukasi tambahan terkait surat pengantar yang seharusnya dimiliki.

“Short education juga harusnya dikasih ke pasien, jadi kami paham. Nah, kami nggak dapat pemahaman itu. Saya kesal,” ujar Jupe, yang kala itu duduk di atas kursi roda.

Yuni Shara juga mengakui segala usaha yang telah dilakukan Jupe. Yuni menuturkan, belum adanya E-KTP yang dimiliki Jupe, juga menjadi kendala utama pembuatan A5 dalam waktu sebentar.

“Ternyata nggak cukup bikin A5 dalam waktu 30 menit karena Jupe belum punya E-KTP. Dan karena waktu pencoblosan SISA 10 menit lagi, jadi nggak bisa nyoblos,” tambah Yuni. (viva/ags/data1)

Baca Juga

Presiden Joko Widodo saat memimpin sidang paripurna di Istana Negara, Jakarta (Antara)

Ada Pilkada DKI, Presiden Jokowi Tetapkan 19 April Libur di Jakarta

  JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menetapkan 19 April 2017 sebagai hari libur di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.