Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Gagal Juara, Indonesia Dapat Busana Terbaik
foto: okezone
foto: okezone

Gagal Juara, Indonesia Dapat Busana Terbaik

SANYA,WOL – Meski gagal menjadi pemenang, perwakilan Indonesia untuk Miss World 2017, Achintya Nilsen, berhasil masuk 10 Besar. Gadis blasteran itu juga berhasil mendapatkan deretan kemenangan lainnya, termasuk kostum terbaik.

Tya, sapaan akrabnya, berhasil mengharumkan nama Indonesia. Ia melenggang masuk ke dalam 10 besar Miss World 2017 bersama Manushi Chhillar dari India, Solange Sinclair (Jamaika), Polina Popova (Rusia), Ade van Heerden (Afsel), dan Ha-eun Kim yang mewakili Korea Selatan.

Dara berusia 18 tahun ini menghasilkan salah satu prestasi dengan menyambet kostum terbaik. Dalam akun instagram @tya4world, publik bisa mengintip rincian gaun yang didaulat sebagai Best Designer tersebut.

“Bertajuk Zamrud Katulistiwa yang dirancang oleh @priyooktaviano dengan terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia ‘Loh Jinawi’ yang tidak akan kekurangan, semua makmur dari Anugerah Tuhan YME, yang ditunjukkan dengan aplikasi diamond kristal yang memperindah Gown Tya malam ini,” tulis akun tersebut.

Dengan balutan gaun bertajuk Zamrud Katulistiwa itu, Tya tampil dengan sangat anggun dan cantik di atas panggung Miss World. Tidak hanya itu, sederet prestasi lain turut diraih Tya, antara lain Winner Beauty with Purpose, Head to Head Challenge, Top 19 Talent, dan Top 30 Model.

Miss World 2017 digelar di Sanya City Arena, China, pada Minggu (19/11) dini hari dan disiarkan secara langsung untuk dapat dilihat seluruh dunia. Pemenang tahun ini adalah Manushi Chhillar dari India. Runner-up ditempati Stephanie Hill (Inggris) dan Andrea Meza dari Mexico menjadi juara tiga.(wol/aa/cnnindo/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: nme

Selena Gomez: Justin Bieber Penting Bagi Saya

LOS ANGELES, WOL – Satu bulan terakhir, Selena Gomez membuat banyak kejutan dengan putus dari ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.