_
Home / Ragam / Hiburan / Gadis Indonesia Bikin Heboh Panggung The Voice Jerman
foto: youtube

Gadis Indonesia Bikin Heboh Panggung The Voice Jerman

Waspada.co.id – Claudia Emmanuela Santoso mendadak menjadi perbincangan hangat di dunia maya, setelah penampilannya yang memukau dewan juri The Voice Jerman. Layaknya The Voice Indonesia, The Voice of Germany merupakan ajang pencarian bakat untuk penyanyi di Jerman.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah di channel youtube The Voice Jerman. Penampilan Claudia mampu mencuri hati keempat juri The Voice Jerman, yakni Mark, Alice, Sido, dan Rea. Keempatnya bahkan memberikan standing ovation untuk Claudia.

Claudia diketahui merupakan gadis asal Cirebon. Mengenakan dress berwarna pink, Claudia tampil percaya diri di depan para juri kala membawakan lagu ‘Never Enough’ milik Loren Allred yang merupakan soundtrack film The Greatest Showman.

Saat mulai menyanyi, tampak keempat juri mulai mendengarkan secara seksama suara Claudia. Para juri semakin dibuat penasaran dengan suara Claudia yang terdengar sangat indah, apalagi saat nada-nada tinggi.

Rea menjadi juri pertama menekan tombol ‘I Want You’ dan membalik kursinya. Tak lama ketiga juri lain juga membalikan kursinya. Salah satu juri, Alice Merton, pun sampai menitikan air mata saat mendengar Claudia bernyanyi. Alice juga maju ke depan panggung dan memeluk Claudia.

Claudia juga sempat diminta menyanyikan ulang lagu tersebut. Dia pun kembali mendapat apresiasi dari juri dan para penonton yang memenuhi seisi studio. Sebagai mentornya, Claudia memilih Alice. (wol/aa/merdeka/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lagu Senorita Paling Sering Diputar di Spotify

BROOKLYN, Waspada.co.id – Lagu Senorita milik Shawn Mendes dan Camila Cabello telah ditetapkan sebagai lagu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.