Home / Ragam / Hiburan / Finalis Yogya Terhenti, Maria Lolos ke Top 3
foto: twitter

Finalis Yogya Terhenti, Maria Lolos ke Top 3

MEDAN, WOL –  Mendapatkan vote terendah, Ayu Putri Sundari harus terhenti di Top 4 Indonesian Idol 2018, Selasa (27/3) dini hari. Finalis asal Yogyakarta ini pun harus rela mengubur mimpinya menjadi jawara.

“Terima kasih kepada seluruh orang-orang yang sudah mendukung Ayu, buat keluarga, teman-teman, dan pendukung yang selalu setia nonton, kalian luar biasa,” tutur Ayu di hadapan pendukungnya.

Ayu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada dewan juri dan semua tim Indonesian Idol yang sudah banyak mengajarkannya tentang musik. Para juri pun bersedih dengan tersingkirnya cewek berhijab ini dan sempat berpikir untuk menggunakan hak vetonya, namun urung terjadi.

“Ayu akan selalu berusaha belajar lagi dan mudah-mudahan ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkas Ayu.

Pada penampilannya, Ayu membawakan lagu Killing Me Softly (Fugees) dan berduet dengan Ari Lasso menyanyikan Aku Dan Dirimu. Dengan demikian, Maria Simorangkir masih menjaga harapan wakil asal Medan menjadi pemenaang.

Maria melaju ke Top 3 bersama Joan (Papua) dan Abdul (Bali) serta akan bertarung lagi di malam spektakuler minggu depan. (wol/eko/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Koleksi Jaket dan Kostum Asian Games 2018

MENYAMBUT semangat olahraga, berbagai jaket dan baju dengan logo maupun maskot Asian Games 2018 menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: