Home / Ragam / Hiburan / Film Yayan Ruhian dan Keanu Reeves Dibubuhi ‘Parabellum’
foto: yunoya

Film Yayan Ruhian dan Keanu Reeves Dibubuhi ‘Parabellum’

MEDAN, Waspada.co.id – John Wick akan menghadapi pertempuran sengit pada film John Wick: Chapter 3. Film ini merupakan lanjutan dari cerita di John Wick: Chapter 2. Film ketiga sendiri akan dibubuhi kata “Parabellum”.

Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh pemeran John Wick sendiri, Keanu Reeves. Definisi dari “Parabellum” itu adalah “siap untuk berperang”. Kalimat ini terdengar tepat untuk karakter seperti Wick, yang hanya ingin menjalani kehidupan dengan tenang sampai akhirnya mulai terusik karena ulah beberapa penjahat mencuri mobil dan membunuh anjingnya.

Sejak itu Wick kembali terjerat ke dalam dunia kriminal dan semakin jauh hingga diusir dari perlindungan Hotel Continental akibat membunuh anggota The High Table atas dasar Continental. Di film ketiga nanti, Wick seharusnya sudah dieksekusi, namun Winston (manajer Continental) memberinya tambahan waktu satu jam sebelum diburu penjahat lain.

Parabellum juga akan menyuguhkan jalan cerita Wick bekerja sama dengan karakter baru misterius bernama Sofia yang diperankan oleh Halle Berry. Berkait dengan hal ini, Reeves memberi sedikit bocoran.

“John Wick berjuang untuk hidupnya dan berpikir bahwa karakter Halle Berry memiliki beberapa informasi untuknya. Mereka memiliki masa lalu dan terlibat dengan The High Table,” kata Reeves lagi.

John Wick 3 turut dibintangi oleh Angelica Huston, Jason Mantzoukas, Kate Dillon, dan Hiroyuki Sanada sebagai penjahat utama. Lalu ada Mark Dacascos, Tiger Hu Chen serta aktor film The Raid, yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Ada pula Ian McShane, Laurence Fishburne, Lance Reddick, Common, dan Ruby Rose. (wol/aa/kcm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ini Dia Destinasi Wisata Baru, Sun Flowers Garden

Waspada.co.id – Di launching pada pertengahan Agustus lalu menyambut Hari Kemerdekaan RI 73 Tahun, destinasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: