Home / Ragam / Hiburan / Film ‘Si Doel The Movie’ Tanpa Basuki, Ini Kata Rano Karno
Movie Xplorers

Film ‘Si Doel The Movie’ Tanpa Basuki, Ini Kata Rano Karno

Waspada.co.id – Dalam sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ pasti kita sudah sering melihat sikap ‘pecicilan’ tokoh Karyo yang diperankan oleh almarhum Basuki. Dalam sinetron tersebut sosok Karyo sering dipasangkan untuk melakoni adegan bergaduh dengan Mandra.

Saat ditemui di daerah Jakarta Selatan, belum lama ini, Mandra mengatakan bahwa dalam film ‘Si Doel The Movie’ dirinya sudah tidak memiliki lawan untuk cek cok seperti Basuki. Mandra juga bercerita, sebenarnya sifat Basuki sehari-hari sangat berbeda dengan yang terlihat di layar kaca.

“Kalau ada kamera, action, baru gue main cakar-cakaran. Kalau enggak mah enggak,” ucap Mandra.

Rano Karno juga membenarkan bahwa karakter Basuki jauh bertolak belakang dengan tokoh Karyo yang diperankannya, yaitu sosok yang banyak tingkah.

“Mas Basuki tuh orangnya serius loh, Mas Basuki tuh orangnya serius. Sama kayak Bang Mandra, ya kalau di belakang kamera sih serius,” ujar Rano Karno.

Dikatakan Rano Karno, justru perbedaan sikap almarhum Basuki itu suka membuat orang di luar sana merasa bingung. Namun, Rano Karno juga berujar memang harusnya seperti itulah seorang pekerja seni peran.

“Enggak pecicilan istilahnya, itu orang suka bingung kok di luar sama di kamera beda, tapi ya itulah pemain, ya, seperti itu,” kata Rano. (viva/ags/data1)

Check Also

Wawan Akui Pernah Beri Uang ke ‘Si Doel’

JAKARTA, WOL – Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan mengatakan bahwa dirinya sudah memberitahukan penyidik Komisi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: