Breaking News
Home / Ragam / Film / Film Sekual Love Actually 2 Tayang Maret
foto: youtube
foto: youtube

Film Sekual Love Actually 2 Tayang Maret

LONDON,WOL – Spekulasi yang selama ini mengemuka di berbagai media akhirnya mencapai kebenarannya. Sekuel film Love Actually akan ditayangkan bulan Maret mendatang. Film komedi romantis yang dirilis pada 2003 tersebut dibintangi Hugh Grant, Liam Neesson, Emma Thompson, dan Alan Rickman.

The Guardian melaporkan Love Actually 2 dibuat dalam bentuk film pendek. Film ini akan akan diputar di BBC (Inggris) dalam rangka Red Nose Day pada 24 Maret mendatang. Red Nose Day adalah hari di mana rakyat Inggris memakai hidung merah seperti badut untuk menggalang dana.

Pada 25 Mei, Love Actually 2 diboyong ke Amerika Serikat untuk ditayangkan di NBC. Love Actually 2 ini tetap melibatkan bintang-bintang aslinya, seperti Hugh Grant, Keira Knightley, Colin Firth, Liam Neeson, Bill Nighy hingga Rowan Atkinson. Hanya Emma Thompson yang tidak lagi ikut serta bersama suaminya, Alan Rickman, yang sudah meninggal.

Film Love Actually 2 telah memasuki proses produksi dan sudah mulai syuting. Sutradara Emma Freud berbagi foto keseruan syuting hari pertama para pemain yang juga menjadi ajang reuni mereka setelah belasan tahun.

Di satu foto, Liam Neeson dan Thomas Sangster yang kini telah beranjak dewasa terlihat sebuah adegan di taman. Keduanya terlihat serius bicara di sebuah kursi kayu panjang. Foto lain melihat pemeran Sam dan Daniel ini tersenyum satu sama lain.(wol/aa/guardian/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Pengendara Motor Ditangkap Bawa Sabu

MEDAN, WOL – Fransisko Pakpahan (24) ditangkap personil Polsek Patumbak karena kedapatan membawa sabu. Pria ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.