_
Home / Ragam / Hiburan / Film Say I Love You, Kisah Inspiratif Bikin Baper Penonton
foto: Ist

Film Say I Love You, Kisah Inspiratif Bikin Baper Penonton

Waspada.co.id – Ramaikan bioskop Indonesia di musim liburan paling asyik cari hiburan yang murah-meriah,inspiratif dan bisa bikin baper.

Film Say I Love You (Say ILY) dirilis pada 4 Juli 2019 siap memberikan hiburan kepada masyarakat dan pecinta film Indonesia.

Dan beberapa kota sudah berinisiatif menyelenggarakan nonton bareng lebih awal. Aldi Maldini, Dinda Hauw, Teuku Ryzki, dan bintang-bintang lain, riuh disambut para penggemar di kota-kota yang mengadakan acara Nonton Bareng.

Yogyakarta, Solo dan Semarang juga heboh dengan kehadiran mereka saat nonton bareng Say I Love You di kota-kota mereka. Dengar saja ungkapan dan komentar @anisawindi15 yang heboh saat naik panggung maupun bisa foto bersama idolanya.

Nah, kota lain nggak mau ketinggalan, kan?Jadwal nonton bareng terdekat adalah Medan, Surabaya dan Malang. Rasanya lebih asyik bisa menikmati hiburan akhir pekan beramai-ramai, nonton film Say I Love You. Lebih awal dan belum dirilis di secara nasional.

Untuk Kota Medan mendapat giliran pada 21 Juni 2019. Acara berlangsung di Mal Focal Point. Buruan bergabung. Untuk pembelian tiket bisa cek kontak tercantum di akun resmi film Say I Love You.

Sementara di Surabaya, acara berlangsung pada Sabtu (22/6) di Royal Plaza dan studio XXI Royal Plaza. Uniknya, semula terpesan satu studio, namun antusias penonton, Say I Love You buka dua studio lagi untuk warga Surabaya. Jadi total tiga studio.

Dan apabila kuota terpenuhi, tidak menutup kemungkinan, jumlah studio Nonton Bareng akan bertambah. Mau ketinggalan ketemu Aldi Maldini, Rachel Amanda, dan Teuku Ryzki?

Di Malang juga sama, dari semula hanya satu studio di Cinemaxx Malang Town Square, hingga hari ini sudah bertambah menjadi dua studio. Dan pemesanan undangan Nonton Bareng di Malang masih dibuka. Acara Nobar di kota Malang berlangsung pada Minggu (23/6).

Penonton Medan, Surabaya dan Malang siap-siap heboh ya? Baper (terbawa perasaan) bareng-bareng di akhir pekan bersama bintang-bintang film Say I Love You.

“Sepertinya permintaan nonton bareng terus bertambah. Apalabi setelah kami nonton bersama Ibu Walikota Batu, Malang. Kami posting komentar Bu Wali, langsung bersambut,” tutur Sahrul Gibran, Produser film Say I Love You.

Mengapa Kota Batu, Malang sudah lebih dulu Nobar? Kota Batu sudah menikmati Nonton Bareng di hari Selasa (18/6) sebagai bentuk apresiasi rumah produksi Say I Love You. Kotra Batu menjadi lokasi syuting. Namun yang terpenting lagi adalah lokasi SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI).

Kisah inspiratif film Say I Love You diangkat berdasarkan cerita anak-anak SMA SPI. Dengan kata lain, Say I Love You ini merupakan film biografi (biopict) kehidupan tokoh-tokoh di film selama mereka bersekolah. Program-program televisi seperti Kick Andy maupun Hitam Putih pernah mengangkat cerita sekolah gratis untuk anak-anak tidak mampu ini.

SMU yang awalnya hanya dikenal sebagai sekolah ‘kandang ayam’, kini menjelma menjadi sekolah yang mengajarkan kewirausahaan. Keberhasilan usaha yang dirintis SMU Selamat Pagi Indonesia, mulai dari makanan kemasan, tempat wisata bertema sampai perhotelan, banyak menginspirasi anak muda yang pernah datang ke sekolah.

Dan melalui film Say I Love rumah produksi MBK membagi pengalaman para tokoh-tokoh di film kepada penonton.

Kisah tokoh-tokoh seperti Sheren (Dinda Hauw), Robet (Aldi Maldini), Ridwan (Teuku Ryzki) maupun Sayydah (Rachel Amanda) adalah tokoh nyata.

So, buat yang di Medan, Surabaya, Malang dan kota lain, silakan catat jadwal premiere film di kota kalian, cek akun resmi film Say I Love You.(wol/rls/data2)

Check Also

Netflix Lirik Indonesia Karena ‘The Night Comes For Us’

SINGAPURA,Waspada.co.id – Film ‘The Night Comes For Us’ (TNCFU) tergolong film yang sukses sejak dirilis ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.