Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Film Karya Sineas Asal Medan Launching di Merdeka Walk Besok
foto: Istimewa

Film Karya Sineas Asal Medan Launching di Merdeka Walk Besok

Waspada.co.id – Film yang dinanti-nantikan masyarakat Medan akhirnya akan tayang. Setelah Mora Heart Production, selaku rumah produksi siap menggelar peluncuran Film ‘Selembar Itu Berarti,’ Sabtu (19/5) besok di Merdeka Walk Medan.

Kepastian itu disampaikan sutradara Film Selembar Itu Berarti (SIB), Dedy Arliansyah Siregar SE.

“Dalam kesempatan ini, saya mengundang warga Medan untuk datang di Launching Film Selembar Itu Berarti, Sabtu 19 Mei di Merdeka Walk, jam 17.00 hingga selesai,” ajak alumni SMAN 7 Medan tersebut, Jumat (18/5).

Menurut Dedy, acara peluncuran film garapannya ini akan dimeriahkan oleh beragam atraksi. Antara lain ‘Meet & Greet’ dengan artis SIB, Games dengan hadiah menarik, dan penyerahan Rekor MURI.

“Acaranya meet and greet, games, bagi-bagi hadiah dan penyerahan rekor MURI,” katanya lagi.

Seperti diketahui, film SIB saat ini merupakan satu-satunya film nasional, yang akan menyandang 2 rekor MURI. Satu rekor dipersembahkan kepada Dedy Arliansyah Siregar atas penghargaan sebagai sutradara dengan rangkap jabatan paling banyak (18 jabatan).

Sedangkan 1 penghargaan lainnya diberikan atas rekor 300 ribu penonton. Yang diperoleh SIB pada masa road show ke 10 kota dan kabupaten se-Indonesia.

“Inilah persembahan kami untuk warga Medan. Berkarya melalui film dengan pesan moral yang baik bagi anak-anak. Untuk mengubah tatanan etika mereka. Sehingga Medan bisa menjadi kiblat baru perfilman nasional. Ini semua bukan buat kami sebagai pribadi. Tapi bagi warga Medan,” ujar sineas muda berusia 36 tahun itu.

Oleh karena itu menurut Dedy, pihaknya memohon dukungan dan restu warga Medan, untuk dapat menonton film SIB pada hari Kamis, 24 Mei 2018. Di bioskop di Centre Point dan Thamrin Plaza.

Selain agenda tersebut di atas, pihak Mora Heart Production juga turut mengundang Gubernur Sumatera Utara, Walikota Medan, dan unsur Muspida, untuk ikut menyukseskan film kebanggaan rakyat Sumatera Utara ini. (wol/ags/data2)

Check Also

Jokowi Akan Lawan Kotak Kosong Jika Hal Ini Terjadi

JAKARTA, Waspada.co.id – Direktur Eksekutif Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) Djayadi Hanan menilai terjadinya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: