Home / Ragam / Hiburan / Film Kartini Bakal Tayang di Markas Besar PBB
foto: youtube

Film Kartini Bakal Tayang di Markas Besar PBB

JAKARTA, WOL – Setelah kabar tentang Pengabdi Setan yang menjadi satu-satunya produksi Asia yang bakal tayang di Festival Film New York ‘What The Fest’ pada 31 Maret mendatang, kini ada kabar membanggakan lain.

Film Tanah Air lainnya bakal mengharumkan nama Indonesia, yakni Kartini yang dijadwalkan tayang di Markas Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York pada 19 Maret nanti. Kabar tersebut diketahui dari unggahan bintang film itu, Dian Sastrowardoyo melalui akun Instagram pribadinya, @therealdisastr.

Dian, memerankan tokoh Kartini, mengungkapkan bahwa film Kartini bakal diputar di AS dalam rangka Pekan Wanita Internasional PBB.

“Kami merasa sangat terhormat dengan diputarnya #FilmKartini di Markas Besar PBB di New York dalam rangka United Nation International Women Weeks pada tanggal 19 Maret 2018 mendatang. Terima kasih kepada seluruh cast&crew, dan juga untuk semua yang sudah menonton film ini di bioskop, terimakasih atas segala support dan dukungannya.????????????,” tulis Dian di dalam keterangan foto poster film Kartini yang diunggahnya.

Sebagai informasi, pemutaran film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu juga untuk menandakan partisipasi Indonesia dalam pertemuan Commission on the Status of Women (CSW) ke-62 padal 13-23 Maret 2018.

Hanung sendiri sudah sempat mengabarkan soal berita membanggakan ini melalui akun Instagram pribadinya. Ia pun mengaku tak pernah membayangkan film garapannya bakal diputar di markas besar PBB.

“Gak pernah ngebayangin film saya Kartini diputar di PBB-New york. Trus aku kudu ngomong nganggo bahasa opo iki??! Terima Kasih producer @robertronny dan @legacy.pictures uda Kasih medium buat saya bikin film yg jujur. Thanks buat @therealdisastr atas performa yang ciamik sebagai Raden Ajeng,” tulisnya. (wol/aa/vvn/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL   

Check Also

Menu Sarapan Pagi Spesial, Daging Printil Bumbu Santan dan Cah Oyong Jamur

  MENU sarapan identik dengan makanan serba praktis seperti roti tawar, nasi goreng, atau sereal. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: