Home / Ragam / Hiburan / Film Aladdin Sudah Rilis Pemerannya
foto : twitter

Film Aladdin Sudah Rilis Pemerannya

LOS ANGELES, WOL – Setelah sukses dengan “Alice In Wonderland”, “Maleficent” dan “Cinderella”, kini giliran dongeng kuno asal Arab, “Aladdin”, yang akan digarap habis oleh Disney.

Penggarapan tersebut bahkan sudah sampai tahap peilihan aktor yang akan memerankan tiga tokoh urama dalam kisah Aladdin. Ketiga aktor yang akan memainkan cerita dongeng tersebut adalah Mena Massoud, Naomi Scott, dan Will Smith.

Kabarnya, Mena akan berperan sebagai Aladdin. Lalu Naomi dikabarkan memainkan peran sebagai putri tercantik di Arab, yaitu Putri Jasmine. Sementara itu, Will Smith menjadi tokoh jin Genie dalam lampu ajaib Aladdin.

Naomi, aktris kelahiran Inggris, sebelumnya pernah tampil di film Power Rangers. Mena yang merupakan pria kelahiran Mesir tengah bersiap syuting film seri televisi Jack Ryan. Will Smith baru rampung syuting film Colleteral Beauty.

Sebagai Jafar yang notabene tokoh jahat dan musuh Aladdin, sutradara Guy Ritchie mengincar Tom Hardy. Pria berusia 39 tahun dan terkenal di film Dark Knight maupun The Revenant diketahui sangat disukai sosoknya serta dinilai pas memerankan Jafar oleh Ritchie.

Film yang akan diberi judul ‘Genies’ ini diharapkan akan menuai kesuksesan yang sama dengan film aslinya. Kala itu, Aladdin meraup 711 juta dolar AS atau setara dengan Rp9,4 triliun pada tahun 1992 silam.

Film ini sendiri menceritakan karakter dari Arab bernama Aladdin yang tak sengaja menemukan lampu ajaib berisi jin di dalamnya. Karena dibebaskan dari hukuman, jin tersebut berjanji akan mengabulkan tiga permintaan Aladdin selaku majikannya.

Kabar lain menyebutkan film terbaru garapan Disney ini rencananya akan ditayangkan di bioskop pada tahun 2019 mendatang. (wol/aa/dm/hollywoodreporter)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Koleksi Jaket dan Kostum Asian Games 2018

MENYAMBUT semangat olahraga, berbagai jaket dan baju dengan logo maupun maskot Asian Games 2018 menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: