Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Film Akhir Pekan Anda, Selamat Menonton!
'A Quiet Place' mendapat nilai sempurna di Rotten Tomatoes. (Courtesy of Paramount Pictures)

Film Akhir Pekan Anda, Selamat Menonton!

WOL – Bioskop di pekan pertama April 2018 diisi ragam film baru dari berbagai genre. Ada film bertema petualangan aksi seperti Ready Player One, ada pula horor thriller A Quiet Place.

Film yang dibintangi Emily Blunt itu bersaing dengan sekuel Danur di genre horor. Dari genre lain, ada film bertema animasi petualangan seperti Sherlock Gnomes. Peraih Film Terbaik Oscar tahun ini, The Shape Water yang mengusung tema drama fantasi juga hadir.

Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com untuk menemani akhir pekan Anda.

A Quiet Place
Diarahkan dan ditulis oleh John Krasinski (The Office), yang juga menjadi bintang utama bersama Emily Blunt (Edge of Tomorrow), A Quiet Place berkisah tentang sebuah keluarga yang harus hidup dalam kesunyian jika tidak ingin menarik perhatian makhluk misterius.

Makhluk itu tertarik pada suara. Jika makhluk itu mendengar, bisa memburu bahkan membunuh.

A Quiet Place mendapat nilai 100 persen dari 36 kajian para kritikus di Rotten Tomatoes Tomatometer. Ia disebut mencekam, memukau, cerdas, dan “film horor terbaik sejak Get Out.”

Krasinski sendiri pernah mengaku bahwa film dengan genre serupa seperti Don’t Breathe (2016) dan Get Out (2017) menjadi bagian dari materi risetnya saat mempersiapkan A Quiet Place. Film yang juga dibintangi bintang remaja Millicent Simmonds dan Noah Jupe ini sudah bisa disaksikan di jaringan bioskop Cinema XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz.

Ready Player One
Seorang pemuda, Wade Watts (Tye Sherida) menjadikan game virtual bernama ‘The OASIS’ sebagai pelarian untuk dapat menjadi seorang yang ia inginkan.

Namun ketika pembuat game tersebut, James Halliday (Mark Rylance) meninggal, dunia memperebutkan Easter Egg yang ditinggalkan Halliday untuk dapat mengendalikan OASIS secara penuh. Wade yang berbakat pun menjadi incaran Nolan Sorrento (Ben Mendelsohn).

Ia merupakan pendiri IOI, perusahaan kompetitor OASIS. Film ini dapat disaksikan di bioksop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Sherlock Gnomes
Kurcaci taman, Gnomeo (diperankan James McAvoy) dan Juliet (Emily Blunt) merekrut seorang detektif terkenal bernama Sherlock Gnomes (Johnny Depp) untuk menyelidiki hilangnya ornamen taman satu-persatu. Sherlock Gnomes bersama dengan rekannya, Watson berusaha untuk mencari tahu siapa pencuri yang telah membuat keresahan di taman tersebut.

Film ini dapat disaksikan di bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

The Shape of Water
Film Terbaik Oscar, The Shape Of Water bercerita tentang seorang janitor bernama Elisa (Sally Hawkins) di laboratorium milik pemerintah. Ia menemukan makhluk laut yang tengah diteliti. Elisa lantas jatuh cinta pada makhluk itu dan berusaha membebaskannya.

Selain menjadi Film Terbaik, The Shape of Water juga membawa pulang Piala Oscar 2018 untuk Sutradara Terbaik, Scoring Musik Orisinal Terbaik, dan Desain Produksi Terbaik.

The Shape of Water dapat disaksikan di bioskop XXI dan CGV blitz.

Danur 2: Maddah
Danur 2: Maddah kembali mengisahkan Risa (Prilly Latuconsina) yang bisa melihat hantu. Kali ini ia berhadapan dengan hantu pengganggu kehidupan om dan tantenya, Ahmad (Bucek Depp) dan Tina (Sophia Latjuba). Risa pun berjuang melepaskan gangguan hantu jahat dengan berusaha berkomunikasi dengan mereka, dibantu teman-teman gaibnya.

Hantu Peter, Jansen, William, Hans, dan Hendrick pun masih akan muncul di sekuelnya.

Danur 2: Maddah dapat disaksikan di bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.  (cnnindonesia/ags/data1)

Check Also

Trailer Si Doel The Movie Dirilis, Bagaimana Akhir Kisah Cinta Segitiga Sarah dan Zaenab?

  JAKARTA – Setelah menunggu lama, trailer Si Doel The Movie akhirnya dirilis. Dalam cuplikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: