Home / Ragam / Hiburan / Film Action Ocean’s Eight Dapat Jadwal Rilis
foto: cnn

Film Action Ocean’s Eight Dapat Jadwal Rilis

WOL – Dunia film Internasional kembali ramai, Warner Bros dan Village Roadshow akhirnya resmi mendapatkan jadwal rilis untuk Ocean’s Eight. Versi wanita dari Ocean’s Eleven yang dirilis beberapa tahun lalu.

Ocean’s Eight merupakan film daur ulang dari film Ocean’s Eleven yang dirilis pada tahun 2001, 2004 dan 2007. Disutradarai oleh Steven Soderbergh dan dibintangi oleh Brad Pitt dan George Clooney film ini terbukti sukses besar. Konon ketiga film ini berhasil meraup lebih dari $ 1,1 miliar di seluruh dunia.

Tampaknya film Ocean’s Eight ini ingin mengulang kesuksesan dari film-film sebelumnya. Dijadwalkan rilis di seluruh bioskop AS pada 8 Juni 2018, film action itu akan berhadapan langsung dengan layar lebar unggulan milik Paramount Pictures, Transformers 6.

Namun berbeda dari pendahulunya, film ini hanya akan mengangkat delapan orang saja sebagai kelompoknya, seperti judulnya Ocean’s Eight. Aktris senior Hollywood Sandra Bullock akan memimpin kelompok tersebut yang terdiri dari Cate Blanchett, Rihanna, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Mindy Kaling dan Awkwafina. Adapun kabarnya, Sarah Poulson baru-baru ini sedang diincar untuk melengkapi formasinya.

Diketahui Gary Ross dari The Hunger Games akan menyutradarai film ini berdasarkan naskah yang ia tulis bersama dengan Olivia Milch. Sementara Steven Soderbergh kali ini akan menjadi produser, Susan Ekins sebagai eksekutif produser dan Greg Silverman serta Jesse Ehrman yang menjadi pengawas dari pihak Warner Bros.

Hingga kini bocoran mengenai ceritanya masih belum diungkap ke publik. Namun, sang sutradara beberapa waktu lalu sudah memastikan jika kisah dalam daur ulang itu tidak akan berbeda jauh dari film sebelumnya.

“Saya pikir akan sangat mirip. Anda tahu, Steven Soderbergh dan saya adalah teman yang sangat dekat. Saya pikir dia tidak menginginkan siapa pun untuk melakukannya jika kami tak berminat. Ini akan sangat banyak perpanjangan serta kelanjutan. Saya membantunya di film Ocean’s Eleven sebelumnya, ia bantu saya pada The Hunger Games, dan dia membaca semua skrip saya,” ujar Ross seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Film ini direncanakan akan mulai proses produksi pada bulan ini di New York. AS demi mencapai target penayangannya. (21cineplex/ags/sari/data2)

Check Also

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Resmi Menikah

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Simpang siur isu pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth terjawab sudah. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: