_
Home / Ragam / Gaya Hidup / FIFGROUP “Grebeg Medan” Hadirkan Layanan Pembiayaan l

FIFGROUP “Grebeg Medan” Hadirkan Layanan Pembiayaan l

Waspada.co.id – Menyambut ulang tahun ke-30, Federal International Finance atau FIFGROUP, anak perusahaan Astra International, menyelenggarakan road show ‘FIFGROUP Grebeg’ di 6 kota secara serentak, Bogor, Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Pekanbaru.

NMC Marketing Officer FIFGROUP, Bayu Adityo Cahyo Amri menuturkan beragam kegiatan menarik dihadirkan untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat.

“Di Medan, Kegiatan dilaksanakan di Manhattan Times Square, Jalan Gatot Subroto, mulai 13 hingga 19 Mei 2019. Adapun layanan oleh 4 brand services dari FIFGROUP yaitu FIFAstra dengan layanan pembiayaan motor baru, Spektra dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga, Danaastra dengan layanan pembiayaan multiguna dimana pengunjung dapat mengajukan pembiayaan untuk modal usaha, pendidikan,kesehatan, modal nikah dan lainnya, dan Amitra dengan layanan pembiayaan haji,” tuturnya.

FIFGROUP melalui 4 lini bisnisnya siap memberikan layanan dan produk terbaik bagi pengunjung.

“Kehadiran kami diharap dapat memberikan manfaat dan juga kemudahan dalam memiliki barang impian warga Medan,” katanya Minggu lalu,(19/5).

Target dari FIFAstra sendiri 50 Surat Perjanjian Kredit (SPK) per hari. Selama satu minggu acara berlangsung, kurang lebih sekitar 350 unit, dan sampai saat ini belum tercapai 100 persen, tetapi sudah di angka 190 unit. Target secara kesulurah untuk di Medan sekitar Rp 2 miliar. Saat ini pencapaiannya sudah sekitar 75 sampai 80 persen.

“Nah, di program ini untuk kredit sepeda motor ada potongan angsuran 1 bulan tipe Vario dan Beat series. Dari 36 bulan jadi 35 bulan dan 30 bulan jadi 29 bulan. Itu menjadi daya tarik tersedniri di kegiatan ini. Kalau untuk di luar kegiatan ini kita tidak ada potongan, alias normal,” ucapnya.

“Kalau dari FIF Astra saja sudah mencapai Rp 900 juta. Nah, belum lagi digabungi dengan Danaastra, Spektra, dan Amitra. Kira-kira sudah di angka 75 sampai 80 persen untuk capaian semuanya dalam kegiatan ini di Medan,” tambahnya.

Spektra, daya tarik program ini cukup bayar Rp 200.000 sudah bisa bawa pulang dan dapat potongan angsuran Rp 25.000 per bulan. Amitra untuk haji DP 0 persen sudah dapat kursi haji, sedangkan untuk yang umrah pergi dulu baru bayar dengan cicilan. Danaastra daya tariknya, setiap pengajuan dapat botol minum dan medical kit, serta potongan angsuran Rp 15.000 per bulan.

“Acara puncak adalah pengumuman door prize bagi customer yang telah megajukan pembayaran dan telah mendapat kupon,” tandasnya.(wol/rls/data1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.