Home / Ragam / Hiburan / Februari 2018, Justin Timberlake Akan Rilis Album & Single Baru
Justin Timberlake (Foto: Reuters)
Justin Timberlake (Foto: Reuters)

Februari 2018, Justin Timberlake Akan Rilis Album & Single Baru

agregasi
agregasi

 

LOS ANGELES – Seperti sudah diprediksi sebelumnya, penyanyi Justin Timberlake akhirnya mengumumkan akan merilis album baru. Melalui akun Twitter pribadinya, Justin memaparkan bahwa ia akan merilis album berjudul ‘Man of the Woods’ dan sebuah single baru pada Jumat mendatang (5/1/2018).

Sementara itu, album ‘Man of the Woods’ baru akan dirilis pada 2 Februari 2018 atau hanya berselang dua hari sebelum ia tampil di event tahunan Super Bowl.

“Album ini benar-benar terinspirasi dari anak, istri, dan keluargaku, dan ia lebih dari album yang pernah aku tulis sebelumnya. Ia menggambarkan dari mana aku berasal – album ini akan terasa sangat personal,” kata Justin mengawali video berdurasi satu menit itu.

Pemandangan alam menjadi latar utama dari video yang diunggah Justin tersebut. Para penggemar memprediksi bahwa video tersebut diambil dari video musik terbarunya nanti. Selain itu, sekilas terdengar setidaknya dua atau tiga lagu baru yang menjadi backsound dalam video tersebut.

Untuk menggarap ‘Man of the Woods’, Justin menggandeng Pharrell Williams.“Album ini terdengar sangat membumi, album ini adalah tempat di mana dirimu hidup saat ini. That is smash,” seru Pharrell dalam cuplikan akhir video.

Check Also

foto: okezone

The Chainsmokers Berhasil Hibur Penggemarnya

JAKARTA, WOL – Seru dan meriah! Itulah gambaran dari penampilan The Chainsmokers di JIEXPO Kemayoran, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.