_
Home / Ragam / Hiburan / Fans Ngamuk Justin Bieber Pasang Tato di Wajah
foto: instagram

Fans Ngamuk Justin Bieber Pasang Tato di Wajah

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Sejak awal kemunculannya, Justin Bieber memiliki banyak penggemar. Remaja perempuan hingga laki-laki mengagumi Justin tidak sebatas pada suaranya, tapi juga ketampanan dan penampilannya.

Para Beliebers, sebutan fans JB, sangat setia dan memuja idolanya tersebut. Namun, saat pria kelahiran 1 Maret 1994 ini memutuskan untuk memasang tato wajahnya, penggemar langsung histeris dan tidak terima idolanya melukis sebagian kecil wajah tampan tersebut.

Padahal, tato bertuliskan kata “Grace” yang dilukiskan pada dahi atas alis kanan Justin itu dipersembahkan untuk Hailey Baldwin, istrinya. Namun, para Beliebers tetap tidak dapat menerima alasan tersebut. Mereka menganggap wajah Justin seperti malaikat dan memohon wajahnya bebas tato.

“Tolong jangan tato di wajah malaikatnya!!! Aku tahu itu memiliki arti yang indah, tapi tetap… Jangan di wajahnya lagi!!!” ucap salah seorang penggemar, Kamis (3/1).

Sebelumnya, tato “Grace” milik Justin ini memang seolah disembunyikan olehnya. Tapi, seorang tato artis yang melukiskan tato tersebut akhirnya mengungkapkan kebenarannya. JonBoy membagikan foto penampakan tato “Grace” Justin Bieber pada akun Instagram.

Foto yang dibagikannya berupa foto candid yang memperlihatkan cukup jelas tulisan “Grace” yang terukir pada dahi Justin Bieber. Sebagaimana diketahui, Justin sudah tidak asing lagi dengan tato. Terlebih kini tubuh bagian depan hingga lengannya sudah hampir penuh dengan tato beragam dan memiliki filosofi tersendiri.

Sementara itu, teman dan seniman tato Justin Bieber yang memiliki nama asli Keith McCurdy mengungkapkan, Justin dan Hailey menato wajahnya pada November lalu. Jadi, pasangan muda ini memiliki tato masing-masing.

“Tato ini sangat tipis dan halus dan juga bukan tato pasangan yang tradisional. Saya tidak ingin memberi tahu wujudnya sampai wartawan mengetahui itu sendiri,” ucap Keith. (wol/aa/okz/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ariana Grande Kini Sah Ratu Instagram

LOS ANGELES,Waspada.co.id – Ariana Grande kini menjadi wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram. Pelantun lagu Thank ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.