Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Erotisisme ‘Fifty Shades Freed’ Mulai Menggoda
foto : twitter
foto : twitter

Erotisisme ‘Fifty Shades Freed’ Mulai Menggoda

JAKARTA, WOL – Erotisisme Fifty Shades mulai ‘menggoda.’ Seri ke-tiga film yang diangkat dari novel EL James itu, bertajuk Fifty Shades Freed, baru saja meluncurkan teaser trailer.

Dalam cuplikan berdurasi sekitar satu menit itu, terlihat pasangan yang hubungannya naik turun dan diawali dari percintaan ekstrem BDSM, Anastasia Steele dan Christian Grey akhirnya melangsungkan pernikahan. Keduanya masih diperankan bintang yang sama.

Dakota Johnson masih menjadi Anastasia Steele dan Jamie Dornan sebagai Christian Grey.

Bedanya, kini Johnson bukan lagi Steele yang dulu. Ia disebut sebagai Mrs. Grey setelah sang miliuner berucap, “Dengan sungguh-sungguh saya bersumpah menjagamu tetap aman selama kita hidup.” Mereka lantas bertolak untuk bulan madu romantis dengan pesawat jet.

Namun kehidupan mereka tidak lantas bahagia dengan mulus. Setelah menghadapi cinta lama Christian di Fifty Shades Darker, kali ini Anastasia harus berada di bawah ancaman pisau mantan bos yang sakit hati karena ‘dipecat’ Christian atas ulahnya dahulu.

Meski begitu, percintaan ekstrem dan erotis tetap mewarnai film.Selain Universal Pictures mengeluarkan teaser trailer, akun Twitter resmi @FiftyShades juga mengunggah gambar Anastasia Steele dengan gaun pengantin putihnya di sebuah balkon.

Mrs. Grey will see you now,” demikian tertuis di keterangan foto, mengingatkan penggemar Fifty Shades pada pertemuan pertama Anastasia dengan Christian di Fifty Shades of Grey.

Saat itu, Anastasia yang bekerja untuk surat kabar sekolah ada janji temu wawancara dengan Christian. Sang sekretaris berambut pirang berkata, “Mr. Grey will see you now.”

Diunggahnya gambar Anastasia dengan gaun pengantin itu berbarengan dengan tagar #HappyBirthdayAnastasia dan #FiftyShadesFreed. Dalam buku yang ditulis James, karakter Anastasia memang berulang tahun pada 11 September, tepat dirilisnya poster itu.

Trailer Fifty Shades Freed sendiri bakal dirilis November mendatang. Film ke-tiga yang masih disutradarai James Foley itu, seperti sebelum-sebelumnya, tayang pada Hari Kasih Sayang. Fifty Shades Freed bisa disaksikan di bioskop-bioskop pada 14 Februari mendatang.

Setelah sukses dengan Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed yang ketiganya difilmkan, atas permintaan penggemar James membuat Grey, novel yang bercerita tentang percintaan ekstrem Anastasia-Christian dari sudut pandang si pria.

Sayangnya, meski laris manis buku itu menuai kritik lantaran penggemar kecewa. James hanya menceritakan ulang asmara Christian dan Anastasia, dari sisi Mr. Grey, tanpa ada bumbu lain atau cerita tambahan. Sejauh ini belum ada keputusan apakah itu juga akan difilmkan. (wol/aa/cnnindo)

Check Also

foto: mirror

Justin Bieber Masih Perhatian Kepada Selena Gomez

LOS ANGELES, WOL – Penyanyi Justin Bieber nampaknya ikut bahagia setelah mendengar mantan kekasihnya, Selena ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.