Home / Ragam / Film / Ernest Garap Film AADC?
Istimewa

Ernest Garap Film AADC?

WOL – Komedian Ernest Prakasa dikabarkan tengah menggarap film yang berdasarkan kisah Milly dan Mamet. Seperti kita ketahui Milly dan Mamet adalah karakter dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Ernest nantinya akan memberi judul film ke-4 nya tersebut yakni Milly dan Mamet, lepasan dari film AADC. Demikian kabar itu diperkuat dengan pengumuman yang dibuat oleh Ernest di akun media sosial miliknya pada, Kamis (22/3).

“Puji tuhan di film ke-4, saya masih dikasih kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru, yakni membuat sebuah karya adaptasi berupa spin-off. Dan enggak tanggung-tanggung, spin off ini akan diambil dari salah satu karya paling fenomenal di sejarah layar lebar Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta,” tulisnya di instagram.

Selain itu Ernest juga menyertakan poster film dan turut mengucapkan terima kasih kepada petuah AADC yakni Mira Lesmana dan Riri Riza. Pun begitu, film ini akan diperankan bintang AADC, Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara.

“Terima kasih @mirles @rizariri atas kepercayaan, ini adalah sebuah kehormatan yang luar biasa. Saya berjanji akan memberikan apapun yang saya dapat,” lanjut di tulisannya.

Sebelumnya, Ernest juga telah menghasilkan tiga karya film seperti Ngenest The Movie tahun 2015, Cek Toko Sebelah 2016, dan susah sinyal pada tahun 2017. Selanjutnya karya filmnya yang keempat ini rencananya akan dirilis pada bulan Desember 2018 nanti. (cnnindonesia/ham/data1)

Check Also

Ikan yang Dipanaskan dengan Suhu Tinggi Kadar Gizinya Hilang hingga 98%, Nasib Bandeng Presto?

  MALANG – Salah seorang alumnus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Jawa Timur, Nirmalasari dibantu tiga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: