Home / Ragam / Gaya Hidup / Emily Young Pukau Pengunjung Chill Out Party
foto: Istimewa

Emily Young Pukau Pengunjung Chill Out Party

Waspada.co.id – Selebgram tenar berparas cantik, Emily Young pukau para tamu yang sudah hadir dalam acara Chill Out Party di Givency One Medan beberapa waktu lalu.

Didampingi Master Ceremonial (MC), Herman Tristianto, Emily Young Ryu, selebgram tenar berparas cantik bersama dr. Grace Novianthy Sinambela berhasil menyedot perhatian para pengunjung yang hadir dalam tajuk kegiatan pertama, Exclusive Socialite Gathering yang dikemas dalam bentuk tanya jawab dan sharing tips seputar masalah kesehatan dan kecantikan.

Tak pelak, antusiasme para undangan tak dapat dibendung lewat berbagai pertanyaan yang dilontarkan pada Emily.

Tak ketinggalan, dr. Grace juga ikut memberikan solusi seputar masalah kesehatan dan kecantikan dari dalam tubuh dan jiwa (inner beauty) bagi khalayak sosialita yang hadir, sehingga sharing tips yang dibawakan oleh duo pakar kecantikan ini menjadi agenda favorit.

Para pengunjung juga berswa foto ria di Mural Art Garden, Taman Mural Pertama di kota Medan. Dan menikmati setiap sentuhan warna-warni mural art dan berbagai pernak pernik colourful yang menghiasi Mural Garden tersebut, tak heran membuat para sosialita yang hadir tak henti-hentinya memamerkan pose dan ekspresi terbaik mereka selama berada di sana.

“Chill Out Party sendiri digelar pada malam hari dengan tamu undangan yang didatangkan dari pembeli, rekanan, dan juga para anggota Asosiasi Manajemen Indonesia cabang Medan. Tak kalah seru, sedari sore acara ini dimeriahkan oleh Skycoustic Band, DJ David Lee dan berbagai Doorprize bernilai jutaan. Selain itu, tamu undangan juga disuguhkan berbagai tips menarik dalam bincang-bincang ala CEO Talk dari para pebisnis dan influencer Kota Medan,” tutur Jenny Lok, Direktur Sales & Manager WPG.

Emily sendiri juga tak mau ketinggalan saat melantunkan tembang-tembang andalannya. Pemilik suara emas finalis 5 besar Indonesia Idol bersama Gisella Anastasia ini berulang kali mendulang riuh tepuk tangan atas setiap tembang yang dia lantunkan diiringi Skycoustic Band.

“Memang, rentetan acara apik ini tak lain tak bukan disuguhkan khusus oleh Wiraland Property Group selaku penyelanggara sebagai apresiasi dan persembahan dalam rangka launching Rumah Contoh Tahap III, Rumah Contoh Terbesar dan Termegah di Medan,” katanya.

Selain menikmati berbagai kudapan berkelas mulai dari high tea, welcome drink, appetizer, BBQ party hingga cocktail, dari sekian banyak agenda selama event berlangsung, penampilan Emily Ryu adalah yang paling dinantikan.

“Gemerlap panggung dalam senja sore yang dihiasi ramainya lampu-lampu kecil cantik menjadi moment paling menawan saat Emily berdiri di panggung. Setiap tembang yang dia bawakan bersama Skycoustic Band berhasil membuat mata tak berkedip, sebagai bentuk jamuan untuk memanjakan para tamu undangan yang hampir mencapai 1000an orang saat itu,” pungkasnya.(wol/rls/data2)

Check Also

Guns N’Roses Hipnotis Jakarta Jadi Paradise City

JAKARTA, Waspada.co.id – Menakjubkan! Guns N’ Roses (GNR) benar-benar masih patut dicap sebagai salah satu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: