Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Ed Sheeran Sampaikan Maaf pada Fans Indonesia
foto: billboard
foto: billboard

Ed Sheeran Sampaikan Maaf pada Fans Indonesia

JAKARTA, WOL – Gagal berkunjung dan konser di Indonesia, Ed Sheeran rupanya tidak diam saja. Sang penyanyi pun menyampaikan permohonan maafnya. Lewat video berdurasi singkat, Ed Sheeran menyempatkan diri untuk menyampaikan permintaan maafnya.

Permintaan maaf itu juga ditujukan kepada para penggemar setianya di Tanah Air. Video Ed Sheeran tersebut diunggah oleh akun resmi Warner Music Indonesia. Dalam video itu, sang bintang terlihat mengenakan jas hitam dengan posisi duduk di kursi.

“Hallo, Indonesia. Saya sungguh meminta maaf karena tidak bisa datang dan tampil di depan kalian. Tapi terima kasih atas ucapan cepat sembuhnya. Saya harus bisa tampil di depan kalian dengan segera, dan, ya, kondisi saya harus membaik,” kata dia dalam unggahan video berdurasi 13 detik itu.

Sementara itu, pembatalan konser Ed Sheeran itu cukup menyisakan kekecewaan kepada para penggemarnya. Hal tersebut terlihat dari komentar warganet yang diberikan untuk unggahan video itu.

“Sudah lama gak ngerasain kecewa segede ini. Ternyata sakit ya,” tulis salah satu warganet.

“Masih sedih, tapi kita harus menerima dan move on. Mari kita berharap bahwa Ed akan datang ke sini (mungkin untuk tur berikutnya?!). Kami masih mencintaimu,” tulis penggemar Ed yang lain. (wol/aa/okezone)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kapolrebes Medan, Kombes Pol Sandy Nugroho SH SIK MH, diabadikan bersama Kapolsek Medan Sunggal dan personil di Halaman Mako Polrestabes, Medan.(WOL Photo/Gacok)

Personil Polsek Medan Sunggal Berprestasi Dapat Penghargaan

MEDAN, WOL – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandy Nugroho, memberikan penghargaan kepada personil Polsek Medan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.