_
Home / Ragam / Hiburan / Ed Sheeran: Akhirnya Aku ke GBK
foto: instagram

Ed Sheeran: Akhirnya Aku ke GBK

JAKARTA, Waspada.co.idEd Sheeran akan menghelat konser di Indonesia bertajuk Divide Tour. Konser akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan pada 3 Mei 2019. Sebelum datang ke Jakarta, Sheeran menyapa fans di seluruh Indonesia.

Sheeran mengatakan bahwa akhirnya akan datang ke Gelora Bung Karno Jakarta dan bertemu para penggemarnya melalui konser yang telah lama ditunggu-tunggu. Pada 2017, pelantun Perfect ini menunda konser di Indonesia karena mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda di London.

Setelah satu tahun lebih berlalu, Sheeran akhirnya menepati janjinya untuk menjadwalkan ulang konsernya di Jakarta.

“Hai Jakarta. Ini Ed Sheeran. Akhirnya, aku akan datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 3 Mei 2019,” ucapnya melalui video.

Di video tersebut, pemilik nama asli Edward Christopher Sheeran itu pun tak lupa memberitahu cara mendapatkan tiket konsernya dengan mengunjungi situs resmi www.edsheeranjakarta.com. Ia juga mengaku tak sabar untuk menggelar konser dan bertemu para penggemarnya di Indonenesia.

“Kunjungi website www.edsheeranjakarta.com untuk tiket konsernya. Aku sudah tidak sabar untuk datang dan aku sangat minta maaf karena ini telah tertunda sekian lama. Lots of love,” kata Shreeran. (wol/aa/okz/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kegirangan, Dua Lipa Lupa Ambil Piala

LOS ANGELES,Waspada.co.id – Setelah membakar panggung Grammy Awards 2019 dengan penampilan mendesis bersama St Vincent, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: