Home / Ragam / Hiburan / Dwayne Johnson Tak Main di Fast 9?
foto: getty images

Dwayne Johnson Tak Main di Fast 9?

WOL – Dwayne Johnson mengungkapkan ia belum begitu yakin akan kembali ke serial The Fast and Furious berikutnya, atau Fast 9, usai ia menyelesaikan proyek lepasan serial tersebut dan berdamai setelah konflik dengan Vin Diesel.

“Saya masih belum begitu yakin [bakal bergabung di Fast 9]. Saat ini saya konsentrasi membuat film lepasannya sebaik yang bisa saya lakukan,” kata Johnson ketika diwawancara majalah Rolling Stone.

Sebelumnya pada 2017 lalu, pihak Universal Studio selaku produsen serial The Fast and Furious mengumumkan bakal membuat film lepasan serial sukses tersebut.

Film lepasan itu akan mengisahkan kisah Luke Hobbs yang diperankan oleh Johnson dan Deckard Shaw yang dimainkan oleh Jason Statham. Di sisi lain, kabar dibuatnya film lepasan yang dimainkan oleh Johnson ini menguatkan isu perselisihan yang terjadi antara dirinya dan Vin Diesel, sosok kunci serial tersebut.

Dalam wawancara kepada Rolling Stone baru-baru ini pula Johnson menyinggung soal perselisihannya dengan Vin Diesel. Menurut Johnson, seperti yang pernah diwartakan, masalah itu hanyalah soal perbedaan pendapat dalam menggarap film.

“Vin dan saya melakukan sejumlah diskusi, termasuk sebuah pertemuan penting empat mata di karavan saya,” kata Johnson.

“Dan apa yang saya sadari adalah kami memiliki perbedaan filosofis mendasar pada bagaimana kami memproduksi film dan bekerja sama. Ini kadang mengganggu saya, namun saya senang ini semua jelas. Entah kami akan bekerja sama lagi atau tidak,” kata Johnson.

“Namun saya mengharap yang terbaik bagi dirinya, dan saya tidak memiliki niat buruk di sana, hanya karena kejelasan yang kami miliki,” kata Johnson. “Sebenarnya, Anda dapat menghapus bagian ‘niat buruk’. Kami akan hanya membuat ini jelas,” lanjutnya sembari tertawa.

Johnson pun mengonfirmasi rumor yang beredar soal ia tak pernah beradu akting bersama Vin Diesel dalam scene yang sama pada Fate of the Furious. “Itu betul. Kami tidak ada dalam adegan yang sama,” katanya, dikutip dari People.

Perselisihan Dwayne Johnson dan Diesel mulai terendus ketika pada 2016, mantan pegulat itu mengunggah di Instagram memuji sekuel tersebut namun sekaligus menyindir sebagian aktor pria dalam film itu terlalu penakut.

Aktor Tyrese Gibson pun menambah kerunyaman dengan membela Vin Diesel yang disebut menjadi sasaran nyinyiran Johnson. Gibson juga menyindir Johnson sebagai “orang egois” dalam film tersebut. (cnnindonesia/ags/data2)

Check Also

The Rock Tak Mau Kalah Dengan Tom Cruise

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi heroik para bintang Hollywood kerap menjadi pembicaraan di kalangan penggila film. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: