Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Durasi Star Wars: The Last Jedi Terpanjang
foto: cinemags
foto: cinemags

Durasi Star Wars: The Last Jedi Terpanjang

LOS ANGELES, WOL – Star Wars: The Last Jedi akan menjadi film Star Wars dengan durasi terpanjang. Sang sutradara, Rian Johnson, telah mengonfirmasi hal ini. Dikatakan, The Last Jedi akan berdurasi 150 menit.

Berarti, The Last Jedi lebih panjang 26 menit dari Star Wars: The Force Awakens. Dengan kata lain, durasi The Last Jedi akan 10 menit lebih panjang dari pemegang rekor saat ini, Star Wars: The Revenge of the Sith.

“Ada kebebasan tersendiri dalam hal menulis skenarionya. Sesuatu yang sangat alami. Bagiku, ini rasanya seperti bekerja dalam film-filmku terdahulu,” kata Rian, Sabtu (18/11) kemarin.

Johnson tak mampu menyembunyikan perasaan bangga dan bahagianya ketika didapuk sebagai sutradara film Star Wars: The Last Jedi. Pengalaman syuting yang dialaminya merupakan sebuah pengalaman berharga karena berisi banyak nostalgia dari masa kecil.

Satu hal yang tak bisa dilupakan oleh Rian adalah ketika ia akhirnya bisa mengarahkan Mark Hamill yang dulunya hanya ia lihat di film Star Wars. Rian tak menyangka bisa menukangi sebuah film yang turut membuatnya menjadi seorang pencinta film seperti sekarang ini.

Star Wars: The Last Jedi akan kembali menghadirkan bintang-bintang kenamaan seperti Daisy Ridley, John Boyega, Mark Hamill, dan Adam Driver. Film ini akan menjadi film terakhir yang menampilkan sosok Princess Leia yang diperankan oleh mendiang Carrie Fisher. (wol/aa/contactmusic)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Yusrizal alias Rizal (37) dan istri Nova Devianti Br Tarigan berfoto dengan almarhumah Putri Meutia (20 bulan) semasa hidupnya. (WOL Photo/Gacok)

Sopir Truk ‘Maut’ Dinas PU Tewaskan Mutia Tidak Ditahan

MEDAN, WOL – Sopir truk Dinas PU Medan, menabrak pengendara sepeda motor, satu kritis dan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.