Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Dukung Donald Trump, Warga AS Bakar Sepatu New Balance
foto: istimewa
foto: istimewa

Dukung Donald Trump, Warga AS Bakar Sepatu New Balance

WOL – Kontroversi masyarakat dunia terhadap Presiden Amerika, Donald Trump tampaknya masih berlanjut sampai saat ini. Hal ini tampak dari media sosial Twitter yang menunjukan warga AS ramai-ramai membuat aksi bakar sepatu merk New Balance.

New Balance diketahui menjadi perusahaan pertama yang menyatakan dukungan terbuka untuk Trump. Dikutip dari Metro UK, dukungan New Balance kepada Trump berkaitan dengan penolakan mereka terhadap Trans-Pacific Partnership (TPP), yakni kesepakatan perdagangan antara Amerika Serikat dan 11 negara lain.

foto: google
foto: google

Bagi banyak orang, hal ini dipandang sebagai langkah positif menuju globalisasi karena perjanjian tersebut membuat perdagangan internasional di antara negara-negara yang terlibat menjadi lebih mudah dan murah.

Namun Trump dan New Balance sama-sama menentang TPP. Bagi New Balance, adanya TPP akan membuat harga produk mereka kalah bersaing. Produsen sepatu olahraga terkenal itu pun secara terang-terangan memberikan dukungan kepada Trump.

“Pemerintahan Obama menutup telinga kita dan terus terang, dengan presiden terpilih Trump kami merasa beberapa hal akan bergerak ke arah yang benar.” sebut perwakilan dari perusahaan terkenal tersebut

Menanggapi hal itu, warga AS yang marah ramai-ramai mengunggah foto dan video pembakaran sepatu produksi New Balance di Twitter sebagai aksi protes. (merdeka/sari/data2)

Check Also

foto: zimbio

Demi Lovato Lebih Suka Hidup Sendiri

NEW YORK, WOL – Tak ingin tersakiti kembali di kehidupan percintaannya, Demi Lovato mengaku ingin ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.