Home / Ragam / Gaya Hidup / Dress Putih, Alternatif Busana di saat Tunangan selain Kebaya
Dress putih untuk tunangan (Foto: Thetrendspotter)

Dress Putih, Alternatif Busana di saat Tunangan selain Kebaya

agregasi
agregasi

 

WANITA dan busana memang selalu menjadi hal yang berkaitan dan tidak pernah bisa dilepaskan. Wanita mana sih yang tidak ingin terlihat cantik dengan penampilan alias gaya berbusana yang mumpuni setiap saat?

Baik itu dalam aktivitas keseharian, apalagi di saat-saat momen spesial seperti salah satunya saat lamaran atau engagement day. Namun pada nyatanya, masih banyak kaum Hawa yang mengalami dilema soal outfit apa yang bisa membuat tampilan visual diri menjadi cantik dan menawan di hari pertunangan.

Well, memang kebanyakan wanita di Indonesia memilih untuk tampil aman dan mainstream dengan mengenakan kebaya. Tetapi tentunya tidak semua wanita terlihat cocok, mau, dan merasa nyaman dengan memakai kebaya.

Lalu apakah outfit alternatif selain kebaya, yang bisa digunakan untuk tampil cantik nan flawless di hari pertunangan? Sebagaimana disitat Thetrendspotter, Jumat (17/3/2017) ternyata white outfit atau busana putih dengan siluet potongan sleeveless dress, medium silk dress, hingga bustier dress yang bisa para kaum Hawa jadikan pilihan alternatif yang pas.

White outfit dengan bentuk wujud dress putih disebutkan menjadi pilihan outfit tradisional yang pas untuk sang calon pengantin wanita, karena selain mempunyai aura “very bridal” yang alami. Warna putih juga melambangkan pure atau kemurnian, terlihat klasik, namun tetap bisa membuat sang calon mempelai wanita terlihat menonjol atau stand out bak bintang di tengah keramaian pesta pertunangan.

Check Also

10 Cara Efektif Sembuhkan Mimisan dengan Cepat

  SEBAGIAN besar masyarakat di dunia pasti pernah mengalami mimisan. Mimisan dikenal dengan istilah medis ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: