Breaking News
Home / Ragam / Kesehatan / Donor Darah dan Layanan Kesehatan Gratis dari CCAI
WOL Photo

Donor Darah dan Layanan Kesehatan Gratis dari CCAI

MEDAN, WOL – Peduli terhadap kesehatan masyarakat di manapun beroperasi, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar kegiatan donor darah bagi karyawan dan masyarakat sekitar baru-baru ini.

Layanan kesehatan yang berlangsung di Poliklinik CCAI Medan ini merupakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang rutin setiap tahunnya sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar Pabrik CCAI Medan.

Antusiasme yang besar terhadap inisiatif ini berhasil mengumpulkan 14 ribu cc darah dari karyawan CCAI serta masyarakat Lingkungan VII dan VIII Kelurahan Besar Martubung, Kecamatan Medan Labuhan. Aksi donor darah ini membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Medan mempersiapkan kebutuhan darah bagi mereka yang membutuhkan.

“Donor darah merupakan proses sirkulasi yang mudah, praktis, dan besar manfaatnya bagi kesehatan si pendonor maupun penerima donor,” ujar dr Adinda dan dr Aprina Sari dari Poliklinik CCAI Medan.

Selain donor darah, CCAI turut mengundang masyarakat sekitar untuk mendapatkan layanan kesehataan secara cuma-cuma.

“Kami berharap kegiatan sosial kemasyarakatan ini dapat mengajak masyarakat untuk membiasakan hidup sehat dan aktif, antara lain berdonor darah secara rutin,” ujar Ahmad Nasoha selaku Public Affairs & Communications CCAI Medan.

Di Medan, CCAI juga telah berkontribusi terhadap lingkungan dan masyarakat di sekitar pabrik melalui berbagai kegiatan, seperti aksi bersih-bersih sampah, dukungan hari besar keagamaan serta pelatihan sepakbola untuk bibit muda melalui Coke Kicks.(wol/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Layanan Kesehatan Gratis, Rail Clinic Sambangi Medan Labuhan

MEDAN, Waspada.co.id – Memberikan pelayanan kesehatan secara gratis, Rail Clinic PT KAI Divre I Sumut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: