Home / Ragam / Hiburan / Dimas Anggara Buka Usaha Bar di Bali
Istimewa

Dimas Anggara Buka Usaha Bar di Bali

WOL – Setelah sukses membintangi beberapa judul film layar lebar, kini aktor tampan Dimas Anggara melebarkan sayap ke dunia bisnis, yaitu bar. Pemain film LUNTANG LANTUNG itu mengatakan bergelut di dunia bisnis merupakan salah satu cita-citanya sejak kecil.

Berbeda dengan artis lainnya, yang lebih memilih bangun berbisnis di ibukota, pria 26 tahun itu lebih memilih mengembangkan bisnisnya itu di Denpasar, Bali. Alasannya, karena persaingan bisnis di Bali lebih sedikit dibandingkan di Jakarta.

“Jujur, kalau di Jakarta kompetitornya banyak banget, dan di Jakarta itu susah untuk mempromosikannya. Kan kalau di Bali kita juga yakin (berkembang) di sana itu orang-orang yang datang tiap tahunnya beda-beda,” tutur Dimas.

Pria kelahiran 10 September 1988 itu mengaku, sejak membuka usahanya pada Juni lalu, respon masyarakat di Bali sangatlah positif. “Alhamdulillah di Bali lancar,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Dimas juga mengaku ingin mengembangkan usahanya menjadi lebih besar lagi. Meski dirinya memilih Bali sebagai tempat usaha pertamanya, tak menutup kemungkinan untuk membuka di tempat lain, seperti di Jakarta.

“Kalau ada rejeki dan kesempatannya kita akan bakal buat di Jakarta,” tandasnya. Well, sukses terus ya Dimas! Semoga di dunia baru ini, rencana dan segala yang diinginkan bisa terwujud. (kapanlagi)

Check Also

Bagi Sherina, Moment Idul Adha Sebagai Pengingat Diri

JAKARTA, Waspad.co.id – Umat muslim di seluruh dunia kini tengah menyambut hari Raya Idul Adha. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: