Home / Ragam / Gaya Hidup / Dibandrol Rp200 Jutaan, Rumah Ini Lengkap Fasilitas Wisata

Dibandrol Rp200 Jutaan, Rumah Ini Lengkap Fasilitas Wisata

MEDAN, Waspada.co.id – Mencari rumah dirasa kian sulit dari hari ke hari. Padahal berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tahun pada 2015, seperti yang dilansir oleh portal properti tenama rumah.com, ternyata sedikitnya terdapat sebanyak 25 juta keluarga di Indonesia yang sampai saat ini belum dan tak bisa membeli rumah.

Jika dilakulasikan, maka jumlah ini setara atau sama dengan 40% dari total angka penduduk di Indonesia.Dengan asumsi, apabila rata-rata satu keluarga terdiri dari empat orang, maka ada sekitar 100 juta orang atau setara dengan 40%‎ dari total jumlah penduduk Indonesia‎ yakni 250 juta orang yang belum dan tak mampu membeli rumah.

“Fakta mencengangkan yang cukup ironis dan berbanding terbalik, menurut laporan Global Travel Economy pada 3 tahun lalu yakni tahun 2015, didapati angka hampir setengah (46 persen) masyarakat Indonesia mengaku akan meningkatkan anggarannya untuk berlibur. Artinya kecenderungan masyarakat Indonesia terhadap destinasi wisata sampai saat ini tergolong cukup tinggi,” tutur Direktur Manager & Sales Wiraland Property Group, Jenny Lok

Berdasarkan fakta lapangan tersebut, tak heran berbagai inovasi dan gebrakan senantiasa ditawarkan oleh pengembang terpercaya, yakni Wiraland Property Group Medan, untuk menjawab kebutuhan urgent tersebut.

“Artinya, tidak hanya memikirkan soal hunian, Wiraland juga menawarkan konsep destinasi wisata bagi masyarakat yang gemar berliburan sekaligus di dalam salah satu proyek perumahannya tersebut. Perumahan River Valley Residence menjadi jawaban,” ungkapnya.

Setelah sukses dengan habisnya seluruh rumah Tahap 1, sejak di-launching-nya Tahap-2 pada awal tahun 2017, River Valley senantiasa menjadi primadona hunian incaran masyarakat Kota Medan. Dengan bandrolan harga yang sangat bersahabat, berbagai tipe Rumah Tumbuh dalam perumahan ini kian menjadi incaran. Selain karena akses lokasi ke
berbagai penjuru, perumahan ini juga senantiasa menawarkan desain bangunan arsitektur inimalis dengan konsep unik.

“Tak pelak, setiap kali masyarakat berkunjung, biasanya mereka langsung jatuh hati. Usai memasarkan berbagai tipe Rumah Tumbuh selama setahun 2017 dengan 4 tipe masing-masing, tipe Opal (9×15, Tipe 36), Tipe Sapphire(12×15, Tipe 38), Tipe Emerald (16×15, Tipe 42), proyek perumahan hijau terbaik besutan Wiraland ini kembali menjawab kebutuhan hakiki masyarakat Medan terhadap hunian dengan menawarkan tipe terbarunya, yakni Tipe Bacaan (6×17, Tipe 45) yang dibandrol dengan harga Rp 295 Juta. Dibangun dengan luas lahan bangunan 45m2 dan luas tanah 102m2 Tipe Bacan ini menawarkan konsep rumah minimalis dengan sentuhan go green dalam huniannya,” katanya.

Begitu masuk ke dalam rumah, anda akan menemukan ruang tamu yang juga bisa dijadikan sebagai ruang keluarga. Di bagian depan ini juga terdapat satu kamar tidur utama dengan ukuran 3×3,5. Cukup besar untuk ukuran pasangan yang baru menikah.

“Meski minimalis, jangan khawatir, rumah ini tetap memiliki carport dan taman di bagian depan luar bangunan rumah. Taman bagian luar ini sendiri berukuran 3×2.5. Jika kedepannya anda ingin menambah luas kamar utama, maka anda masih bisa mengambil sedikit bagian dari taman luar hunian rumah anda,” katanya.

“Selain harga bersahabat, tipe terbaru hunian River Valley ini sangat menarik bagi konsumen karena desain rumah yang ramah lingkungan. Artinya, meski minimalis, dengan adanya taman di dalam rumah, maka pencahayaan rumah menjadi terbantu dan hunian sendiri mendapat sirkulasi udara yang baik,” pungkasnya.(wol/rls/data1)

Check Also

Polisi Borgol Satpam Perumahan Gelapkan Sepeda Motor

MEDAN, WOL – Pandai benar memanfaatkan situasi satpam perumahan ini, Bobi Suheri (34) penduduk Jalan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: