Home / Ragam / Gaya Hidup / Diam-diam. Angelina Jolie Naksir David Beckham
foto: fasdeangelinajolie

Diam-diam. Angelina Jolie Naksir David Beckham

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Angelina Jolie ternyata diam-diam menjadi penggemar legenda sepakbola asal Inggris, David Beckham. Hal ini memunculkan spekulasi keretakan bahtera rumah tangga keluarga Beckham sedikit banyaknya disebabkan oleh Jolie.

Gosip Cop menyatakan Jolie baru-baru ini mulai mengirim pesan rahasia kepada Beckham tentang berkolaborasi proyek amal dan upaya untuk saling mengenal satu sama lain.

“Angie dan David sangat dekat untuk bekerja sama beberapa tahun yang lalu untuk kampanye iklan, sejak itu dia tidak pernah bisa mengeluarkannya dari pikirannya. Dia selalu naksir Beckham,” ujar salah satu narasumber baru-baru ini.

Sumber itu juga mengklaim motifnya untuk bekerja sama dengan Beckham sedang memperbaiki citranya di tengah-tengah hak asuh anaknya yang harus bertarung dengan Brad Pitt, yang merupakan mantan suaminya.

Sebuah sumber dari sisi Jolie mengatakan “mereka memiliki banyak kesamaan, selain kecantikan dan otak. Beckham juga mengajarkan beberapa gerakan sepak bola ke putrinya Shiloh.”

Majalah itu juga berspekulasi bahwa istri Beckham, Victoria, merasa tak nyaman jika suaminya dekat dengan Jolie. Namun menurut juru bicara sang legenda, semua gosip tersebut adalah palsu. Namun, spekulasi lain mengemukakan bahwa Jolie tidak ingin kembali menjalin hubungan asmara dan berusaha fokus kepada anak-anaknya.

“Kita semua memiliki masa-masa sulit, tetapi sebagai ibu Anda juga memiliki tanggung jawab terutama terhadap anak-anak, dan segala sesuatu yang lain menjadi prioritas kedua,” kata Jolie. (wol/aa/gosipcop/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Begini Cara Agnez Mo Hidup Sehat

JAKARTA, Waspada.co.id – Bertekad untuk mengejar mimpi menjadi penyanyi dengan kelas internasional di Amerika Serikat, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: