Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Dewan Juri: Maria Layak Masuk Grand Final
foto: twitter

Dewan Juri: Maria Layak Masuk Grand Final

MEDAN, WOL – Penampilan Maria Simorangkir, finalis asal Kota Medan, kembali mendapatkan standing ovation dari dewan juri saat tampil pada Top 3 Indonesian Idol 2018, Selasa (10/4) dini hari.

Lewat lagu “I Have Nothing” yang dipopulerkan oleh Whitney Houston, Maria kembali membius para dewan juri dan pendukungnya di malam spektakuler Road To Grand Final Indonesian Idol 2018.

Walau Maria belum selesai bernyanyi melihat penampilan Maria, sontak Maia Estianty yang menjadi salah satu juri berdiri. Komentar pujian pun datang dari juri lainnya, seperti Ari Lasso, Bunga Citra Lestari (BCL), Judika dan Armand Maulana.

“Maria, penampilan kamu sempurna dan layak masuk grand final,” tutur Maia.

Sementara itu, BCL menilai penampilan Maria spektakuler dan bagus banget. Dikatakan, lagu yang dibawakan tidak gampang dan tidak semua penyanyi di dunia bisa menyanyikannya, namun Maria berhasil mengeksekusi lagu tersebut dengan sempurna.

Judika juga menuturkan bahwa Maria selalu konsisten dalam setiap penampilannya.

“Mudah-mudahan Maria bisa mewujudkan mimpiku, yakni masuk di Grand Final Indonesian Idol 2018,” pungkas Judika yang akhirnya terwujud mimpinya.

Setelah penampilan ketiga finalis, Maria dan Abdul dipastikan lolos ke grand final. Dengan demikian, laju Joan berakhir di tiga besar. Sebelumnya, tiga finalis berkolaborasi dengan Rizky Febian. Bila Maria berduet lagu Penantian Berharga, maka Joan menyanyikan Cukup Tau dan Abdul-Rizky menyihir penonton dengan lagu Kesempurnaan Cinta. (wol/eko/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Makanan Penetralisir Efek Wow Hidangan Lebaran

  OPOR ayam, rendang daging, dan sate kambing kerap tersaji sebagai hidangan penghangat silaturahim keluarga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: