Home / Ragam / Hiburan / Destinasi Honeymoon Harry & Meghan, Bisa Jadi ke Indonesia lho!
(Foto: Bush Legends)

Destinasi Honeymoon Harry & Meghan, Bisa Jadi ke Indonesia lho!

agregasi
agregasi

 

KINI setelah Harry dan Meghan resmi berstatus suami istri dan prosesi pernikahan selesai dijalani, masyarakat bertanya-tanya kemana pasangan bangsawan Inggris ini akan berbulan madu. Keduanya suka traveling berdua sejak masa pacaran dan telah mengunjungi destinasi-destinasi indah dan terpencil di dunia.

Sama seperti keluarga bangsawan Inggris lainnya, pasangan ini juga suka mengunjungi destinasi wisata yang terpencil, sepi, serta bebas gangguan paparazzi. Berikut beberapa destinasi wisata dunia yang kemungkinan akan dikunjungi Harry dan Meghan untuk bulan madu.

1. Namibia

Harry dan Meghan pernah traveling bersama di negara eksotis Afrika lainnya, Bostwana saat Harry tengah mengerjakan proyek konservasi. Saat itu cinta keduanya bersemi. Setelah Bostwana, ada kemungkinan mereka akan memilih Namibia, sebuah negara di Afrika Selatan yang memiliki beberapa bukit pasir tertinggi di dunia.

Suasana Namibia juga sangat tenang karena penduduknya sedikit, memberikan privasi yang selalu dicari pasangan bangsawan ketika berlibur. Selain bukit pasir, Namibia menawarkan wisata safari mewah dan kemping di alam terbuka.

Di sini mereka berkesempatan melihat jerapah Afrika di alam liar. Sebuah pengalaman sekali seumur hidup bagi keduanya.

2. Positano, Italia

Kota pantai di Italia Selatan ini merupakan destinasi wisata kesukaan Meghan Markle. Ia pernah berlibur ke Positano pada 2016 dan menyatakan kesukaannya di blog miliknya.

Landskap Positano yang menakjubkan, di mana tebing-tebing berundak dihiasi dengan rumah bergaya mediterania yang berwarna-warni memang sanggup memikat siapa saja. Positano yang berada di pesisir Amalfi juga dekat dengan Napoli, bisa dicapai selama satu setengah jam.

3. Pulau Cempedak, Indonesia

Pulau ini sangat terpencil, pasti aman dari gangguan dan sangat tenang, dua hal yang selalu dicari pasangan bangsawan ketika berlibur. Berjarak 26 kilometer di sebelah selatan pulau Nikoi di kepulauan Riau.

Tak cuma ketenangan dan keindahan alam laut serta pantai pasir putihnya yang selalu menggoda, pulau Cempedak juga menawarkan petualangan, termasuk untuk mencapai pulaunya sendiri. Dimulai dengan naik ferry selama 1 jam dari stasiun feri Tanah Merah, Singapura, lanjut naik taksi selama 1 jam, lalu naik feri lagi selama 30 menit.

4. Nevis, Karibia

Merupakan pulau favorit mendiang ibu pangeran Harry, putri Diana. Harry pernah berlibur ke Nevis bersama kakak dan ibunya pada 1993. Harry juga kembali ke pulau berpantai cantik serta berair jernih ini pada November 2016 sebagai bagian dari tur Karibia.

Disebut sebagai pulau teromantis di dunia, Nevis juga sangat terpencil, sehingga aman dari gangguan paparazzi.

Check Also

Sah! Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

  CHAPEL St George’s, Windsor pada Sabtu 19 Mei 2018, jadi saksi pasangan pangeran Harry-Meghan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: