Home / Ragam / Gaya Hidup / Demi Terapkan Gaya Hidup Minimalis, Raditya Dika Rela Jual Banyak Jam Tangan Kesayangan
Foto : Raditya Dika (youtube/raditya_dika)

Demi Terapkan Gaya Hidup Minimalis, Raditya Dika Rela Jual Banyak Jam Tangan Kesayangan

Waspada.co.id – Raditya Dika telah menjual banyak jam tangan kesayangannya yang penuh kenangan demi beralih ke gaya hidup minimalis. Penulis serba bisa Raditya Dika membuat sebuah perubahan baru dalam hidupnya yang boleh dibilang cukup ekstrem.

Pasalnya disaat para pesohor yang bergelimang harta berlomba-lomba memiliki dan pamer barang-barang mewah. Raditya Dika justru sebaliknya, ia menjual jam tangan mewah yang sudah menjadi koleksinya. Dika termasuk selebritis yang menggemari jam-jam tangan mewah.

Bukan tanpa alasan, tiap kali Ia membeli jam tangan baru itu digunakan sebagai pengingat suatu pencapaian dalam hidupnya. Mulai dari film baru hingga perjalanan cinta dalam hidupnya. Akan tetapi kini semua jam tangan penuh kenangan itu telah ia jual.

Hal ini terjadi karena Radit mengaku mulai menerapkan gaya hidup minimalis. Ia katakan pada video yang diunggah di channel YouTube-nya, (17/12).

“Selama setahun terakhir ini, gue lagi seneng banget ngulik yang namanya konsep hidup minimalis. Minimalism ini intinya adalah gaya hidup dimana elu punya barang-barang yang sedikit tapi berkualitas.” jelasnya.

Meski begitu bukan berarti kini Radit tak punya jam tangan mewah lagi.Ia justru menukar semua jam tangan mahalnya itu menjadi satu buah yang paling mewah sebagai gantinya.
Youtubers ini berharap hanya dengan cukup satu jam tangan saja, kebutuhannya akan penunjuk waktu dapat terpenuhi.

Hingga kini video berjudul “KENAPA GUE JUAL SEMUA JAM TANGAN GUE” itu menduduki peringkat 27 trending YouTube Indonesia.

Tanggapan penonton pun beragam. Pada umumnya mereka mendukung dan mengapresiasi gaya hidup minimalis Raditya dika.

“Disaat banyak youtuber yang nunjukkin barang2 mahal yang mereka miliki, bang radit nunjukkin barang-barang mahal yang ia lepaskan.. ” komentar salah satu akun.

“Keren Bang Radit! Semoga bisa ketularan minimalism juga!” komentar Youtuber Kevin Hendrawan.(tribunnews/data1)

Check Also

Tren Kuliner Sehat Masihkah Bertahan? Ini Kata Pakar

SEJAK awal 2016, tren makanan sehat atau superfood mulai digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Hal ini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: