_
Home / Ragam / Demi Kenyamanan Pelanggan, Lounge Tiket.com Hadir di KNO
foto: ist

Demi Kenyamanan Pelanggan, Lounge Tiket.com Hadir di KNO

MEDAN, Waspada.co.id – Sebagai bandara terbaik di Indonesia, Kualanamu International AirPort menjadi salah satu bandara dengan trafik destinasi tinggi.

Melihat peluang tersebut, ini, tiket.com bekerjasama dengan Angkasa Pura Solution dan Blue Sky meresmikan Lounge di Bandara Internasional Kualanamu.

Disampaikan Head of Commercial tiket.com Andi Hendrawan menuturkan pihaknya sudah melakukan riset dan Kualanamu merupakan salah satu top five trafik untuk pertumbuhan penumpang terutama pemesanan online.

“Karena itu, kita ingin memberi pelayanan lebih kepada pelanggan tiket.com membeli tiket pesawat dengan asal keberangkatan dari Kualanamu menuju semua rute baik domestik maupun internasional melalui Lounge,” tuturnya di Kualanamu AirPort, Selasa (22/10).

Ini merupakan awal dan kedepan akan ada beberapa bandara lagi yang akan jadi tujuan lounge selanjutnya. Targetnya semua bandara bisa ditangani tetapi kita targetkan hingga akhir tahun ada penambahan sekitar 5 hingga 6 bandara lagiz

Dalam lounge ini pelanggan dapat menikmati semua fasilitas yang disediakan. Diantaranya seperti kuliner baik makanan dan minuman, executive restroom, shower room, nursery room, smoking Room, musholla serta meeting room.

“Ini merupakan potensi yang cukup besar apalagi sejak berjalan mulai awal Oktober ini melebihi target pengunjung. Di mana ditargetkan 200 pengunjung dan saat ini sudah 400 pengunjung per hari. Harapannya, kerjasama ini bisa berjalan lancar dan costumer bisa merasakan manfaat lebih,” katanya.

Sementara, Executive General Manager Angkasa Pura (AP) II Bandara Kualanamu, Bayu Iswantoro mengungkapkan, sangat menyambut baik dengan adanya lounge. Setiap harinya, Bandara Kualanamu melayani 21-22 ribu penumpang dengan jumlah penerbangan 178-180 per hari dan dengan adanya lounge ini diharapkan akan terus tumbuh sesuai dengan perbaikan ekonomi.

“Dan ini suatu bentuk apresiasi kepada costumer. Fasilitas ini membantu pengguna jasa merasakan servis yang lebih baik lagi dan diharapkan pertumbuhan penumpang terus membaik,” katanya.

Direktur Lounge PT. Bumi Liputan Jaya-Blue Sky Group, Raynold Linan menambahkan, Lounge tiket.com siap memberikan pelayanan service yang baik antara lain, Check in Service yang tersedia di drop off keberangkatan yaitu bantuan pelayanan check in dan bagasi oleh tim Blue Sky.

“Selain itu ada juga buggy car sebagai sarana tambahan ke dan dari Lounge tiket.com. Lounge tiket.com sendiri merupakan Lounge yang ke 17 yang di kelola oleh PT Bumi Liputan Jaya,” tandasnya.(wol/eko/data2)

适适

Check Also

Ini Pemenang Undian WOW Smartfren Tahap Pertama

JAKARTA, Waspada.co.id – Smartfren mengumumkan pemenang program Undian WOW Smartfren tahap pertama yang dihadirkan sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.