Home / Ragam / Hiburan / Demi Keamanan, Kim Kardashian Rela Rogoh Kocek Hingga Rp1,29 M
foto: Istimewa

Demi Keamanan, Kim Kardashian Rela Rogoh Kocek Hingga Rp1,29 M

WOL – Masih teringat jelas perampokan yang dialami Kim Kardashian di Paris pada awal Oktober ini. Selain membuatnya kehilangan perhiasan senilai ratusan miliar rupiah, istri Kanye West ini juga ternyata harus mengalami trauma yang hingga saat ini masih belum bisa dilupakan.

Tak mau mengalami kejadian yang sama untuk kedua kalinya, Kim melakukan berbagai cara untuk mengamankan diri dan keluarganya. Mulai dari memperketat pengamanan dan pengawalan hingga tidak terlalu mengumbar kehidupannya di media sosial. Pasca perampokan kemarin pun, sang suami Kanye West rela mengundurkan jadwal tour konsernya demi menemani sang istri.

Namun ternyata cara itu masih belum cukup. Menurut kabar terbaru, wanita yang genap berusia 21 tahun ini membangun panic room, ruangan tersembunyi yang digunakan untuk tempat berlindung ancaman seperti teror dan perampokan.

Seperti yang dilansir Mirror, Kim rela merogoh kocek dalam-dalam demi membuat panic room yang benar-benar berkualitas. Tak main-main, bintang Keeping Up With The Kardashians ini mengeluarkan uang sebesar US$ 100 ribu atau sekitar 1,29 miliar rupiah untuk membangun ruangan aman ini.

Dengan harga yang cukup fantastis tersebut, sudah pasti panic room tersebut bakal dibuat dengan perlengkapan yang canggih. Selain desain yang elegan, ruangan tersebut juga dibuat luas dan dilengkapi kamar mandi dan beberapa kamera.

“Ruangannya bakal dibuat tahan api sampai 1000 derajat dan tahan gempa hingga kekuatan 7 skala richter,” jelas sumber. (kapanlagi/ags/sari/data3)

Check Also

Kanye West Ganti Nama Jadi YE

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Rapper Kanye West tampaknya mengikuti jejak musisi Prince, Diddy, dan Snoop ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: