Home / Ragam / Hiburan / Dekat Dengan Fans, Afgan Gelar Konser Eksklusif di KL
foto: rollingstoneindonesia

Dekat Dengan Fans, Afgan Gelar Konser Eksklusif di KL

KUALA LUMPUR, WOL – Siapa yang tidak kenal dengan Afgan? Penyanyi asal Indonesia ini memang diakui namanya sudah terkenal di permukaan Asia.

Rencananya, pria yang bernama lengkap Afgansyah Reza akan menggelar konser mini eksklusif khusus untuk penggemarnya di Malaysia pada 27 April mendatang di Hotel The Royale Chulan Kuala Lumpur.

“Afgan nanti akan konser yang diberi nama ‘An Intimate Evening with Afgan and The Gandarianz’,” ujar pengarah dari Loudcloud Entertainment & Event Management Sdn Bhd, Najwa Mohamed Mokhtar, di Kuala Lumpur baru-baru ini.

Najwa menambahkan sekitar 60 persen tiket dari 700 kursi sudah habis terjual. Antusiasme penggemar Afgan di negeri jiran ini ternyata tidak kalah dibanding dengan Indonesia. Apalagi pada konser ini, Afgan akan tampil bersama The Gandarianz yang merupakan grup musik pengiring yang terdiri atas kawan-kawan Afgan.

“Persembahan Afgan kali ini bersifat lebih santai dan dekat dengan penonton, sebab itu tempat duduk yang disediakan untuk 700 peminat awal saja,” ungkapnya.

Afgan memang bisa dikatakan sering menggelar konser di Malaysia namun dengan konsep konser yang besar. Akibatnya fans tidak bisa mendekati penyanyi pujaannya. Untuk itu, konsep intimate pada konser kali ini akan membalas kerinduan para fans. Najwa juga menambahkan bahwa dirinya meminta Afgan untuk menyanyikan lagu istimewa.

“Konser ‘An Intimate Evening with Afgan and The Gandarianz’ juga akan menampilkan penyanyi lokal Hael Husaini,” katanya lagi. (wol/aa/antara/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ibu Sayat Leher Empat Anaknya, Bayi 8 Bulan Tewas

MANTANANI, Waspada.co.id – Seorang ibu di Malaysia menyayat leher keempat anaknya hingga salah satu di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: