Home / Ragam / Hiburan / Deadpool 2 Rebut Mahkota Box Office Avengers: Infinity War
foto: releasedateportal.com

Deadpool 2 Rebut Mahkota Box Office Avengers: Infinity War

Waspada.co.id – Deadpool 2 mencopot mahkota box office Avengers: Infinity War di dalam negerinya sendiri. Film ini diestimasi mengumpulkan US$125 juta di pekan perdananya. Sementara Infinity War, di pekan kelimanya mendapat US$28 juta.

Pendapatan Deadpool 2, dikutip dari The Wrap, masih 20 persen lebih sedikit dari film pertamanya yang menghasilkan US$132 juta di tahun 2016. Film sekuel ini menjadi film dengan kategori dewasa yang berpenghasilan debut terbesar kedua setelah Deadpool pertama.

Namun, film ini termasuk berhasil dengan rating A di CinemaScore. Berdasarkan data yang dilansir Box Office Mojo, 61 persen penontonnya adalah pria dan 39 persen wanita. Sebanyak 62 persen film ini ditonton oleh mereka yang berusia 25 tahun ke atas.

Film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut juga berhasil memikat audiens dan kritikus film dengan mengumpulkan 83 persen ‘tomat segar; di situs agregasi Rotten Tomatoes. Begitu juga dengan IMDb yang memberi skor 8,3 untuk film ini.

Deadpool 2 juga sukses debut di 81 pasar internasional. Film ini juga memecahkan rekor untuk Fox Internasional, termasuk di Indonesia dengan estimasi pendapatan saat opening, US$4,7 juta.

Sementara untuk Avengers: Infinity War, film ini sudah mengumpulkan US$1,81 miliar di global selama empat pekan. Film ini menjadi yang keempat terbesar sedunia. (viva/ags/data1)

Check Also

Trailer Si Doel The Movie Dirilis, Bagaimana Akhir Kisah Cinta Segitiga Sarah dan Zaenab?

  JAKARTA – Setelah menunggu lama, trailer Si Doel The Movie akhirnya dirilis. Dalam cuplikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: