Home / Ragam / Gaya Hidup / Daily Wash Gencarkan Solusi Mencuci Praktis Kepada Masyarakat
Istimewa

Daily Wash Gencarkan Solusi Mencuci Praktis Kepada Masyarakat

Waspada.co.id – Strategi pemasaran, ratusan becak motor (betor) mengikuti kegiatan konvoi yang diadakan The Daily Wash Laundromat, Senin (13/8).

Konvoi tersebut dimulai dari outlet The Daily Wash Laundromat yang berada di Jalan Pancing Medan dan kemudian berkeliling ke beberapa kawasan seperti melewati outlet yang ada di Jalan Asia Ujung dengan membagikan brosur diberikan kepada masyarakat.

“Konvoi bersama betor tersebut dilakukan sebagai salah bentuk dari strategi pemasaran dari The Daily Wash Laundromat, karena kita ini memberikan informasi kepada masyarakat, untuk mencuci baju secara praktis , yakni Laundry Koin,” tutur Chief Executive Office Daily Wash Laundromat Indonesia, Lianto Lim.

Dan ada beberapa hal dari kegiatan konvoi ini yaitu yang pertama adalah untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Dan acara tersebut diadakan untuk membantu melestarikan betor yang memang merupakan ciri khas dari Kota Medan yang selama ini jadi tripmarknya Medan.

“Selain itu kegiatan konvoi ini juga sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan dan mempromosikan The Daily Wash Laundromat kepada masyarakat Medan, dan diskon-diskon menarik,” pungkasnya.(wol/rls/data1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: