_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Daily Wash Cuci Pakaian Cepat Kering Hanya 1,5 Jam,

Daily Wash Cuci Pakaian Cepat Kering Hanya 1,5 Jam,

MEDAN, Waspada.co.id – Penuhi kebutuhan masyarakat Medan, The Daily Wash Laudromatseser market di Jalan Darussalam, Jumat (20/9).“Saat ini laundry koin Daily Wash terus berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Medan didalam urusan mencuci pakaian. Namun yang berbeda dari Daily Wash adalah mengutamakan pelayanan dengan proses mencuci kering hanya dengan waktu 1,5 jam saja,”tutur Chief Executive Office Daily Wash Laundromat Indonesia, Lianto Tim kepada Wartawan.

Di Jalan Darussalam merupakan outlet ke 20 di Medan dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat disekitar sini, selain mengutamakan pelayanan, harga juga terjangkau dan cukup murah.

Sementara menurut pemilik outlet, Ronald sangat optimis dengan dibukannya Daily Washdi kawasan ini yang sangat dekat dengan penginapan dan penduduk yang padat.

“Karena sekarang masyarakat banyak memilih sepert cepat dalam urusan mencuci pakaian, sehingga hadirlah Daily Wash laundry koin ini,” ungkapnya.

“Harapannya, bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam urusan mencuci pakaian dan membuka cabang di beberapa titik lagi di Kota Medan ataupun di luar kota Medan,” tandasnya.(wol/eko/data1)

Check Also

Daily Wash Gencarkan Solusi Mencuci Praktis Kepada Masyarakat

Waspada.co.id – Strategi pemasaran, ratusan becak motor (betor) mengikuti kegiatan konvoi yang diadakan The Daily ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.