Home / Ragam / Daihatsu luncurkan New Sirion terbaru
WOL Photo/Eko

Daihatsu luncurkan New Sirion terbaru

MEDAN, WOL – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merk (APM) Daihatsu di Indonesia meluncurkan New Sirion dengan penampilan yang lebih fresh,stylish dan sporty dan disertai dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap.

Peluncuran perdana New Sirion pertama di Jakarta pada 14 Februari 2015 di Parkr Gelora Bung Karno dan hari ini New Sirion hadir dengan launching di Kota Medan bertempat di Merdeka Walk selama 2 hari mulai 7-8 Maret 2015 dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti Cosplay parade in action, live band, hingga female atractive DJ.

Dikatakan Amelia Tjadra selaku Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor kepada Waspada Online, Sabtu (7/3). Daihatsu meluncurkan New Sirion dengan tampilan yang sangat sporty dan fitur keamanan yang lebih baik,sehingga dapat diandalkan untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara dan kini New Sirion hadir dikota Medan untuk semakin memanjakan setiap pecinta otomatif yang sangat menginginkan mobil dengan fitur terkini,kenyamanan maksimal dan design yang atraktif untuk didikmati dari setiap sisi,” Jelasnya.

Selain itu, melihat dan menikmati langsung kenyamanan dari New Sirion dapat dilakukan langsung dengan adanya New Sirion Fun Arena (Showing unit) dan Fun Test Drive pada saat acara berlangsung yang selama 2 hari tersebut,”kata Amelia.

“Keunggulan New Sirion kali ini kita memberikan tampilan yang berbeda, dari segi fitur maupun kenyamanannya. Mulai dari tampilan luar dengan Bumper da front grille terbaru dengan tambahan LED position Lamp,Velg dan Acent Bodu kit pada sisi samping Sirion yang lebih stylish serta Rear Spoiler dan Muffler Cutter yang semakin menegaskan Sirion berkesan sporty.

Selain itu, Sirion juga berikan fitur kenyamanan dan keamanan bagi pengendara, dengan New Design 2 Din Audio yang lengkap dengan fitur Radio,CD,MP3,AUX serta sambungan USB,Bluetooth. New Sirion juga menghadirkan kemudahan pengaturan volume maupun gelombang radio/track musik tanpa harus melepas tangan dari kemudi,serta memberikan kemudahan pengedara melepas spion ketika melewati jalan yang sempit maupun pada saat parkir dengan retractable outer mirror,” Utasnya.

“Harapannya New Sirion bisa menjadi kendaraan yang baik dan dapat memberikan kenyamanan buat masyarakat Kota Medan dan seluruh costumer Astra Daihatsu Motor,”pungkasnya.(wol/eko/data1)

Check Also

Dubes Arab untuk Indonesia Sayangkan Pembakaran Kalimat Tauhid di Garut

JAKARTA – Duta Besar Arab Saudi Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi menyayangkan adanya peristiwa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: