Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Coco Lebih Super Dari Justice League
foto: youtube
foto: youtube

Coco Lebih Super Dari Justice League

LOS ANGELES, WOL – Hingga nanti film Star Wars: The Last Jedi rilis, belum ada film baru yang akan masuk jajaran box office. Film Coco kini menjadi juara menggeser posisi Justice League.

Film animasi Pixar’s tersebut berhasil meraih 26,1 juta dolar AS pada pekan kedua tayang. Pendapatan tersebut memang turun 46 persen dari minggu pertamanya sebesar 50,8 juta dolar AS.

Secar global, Coco berhasil meraup 108,7 juta dolar AS dari penayangan lokal dan keuntungannya mencapai 280 juta dolar AS. Angka tersebut masih jauh dari penghasilan Justice League yang hanya mencapai 200 juta dolar AS. Namun bila dibandingkan dengan juara box office beberapa tahun lalu, yakni Fantastic Beast, Justice League masih unggul delapan persen.

Tidak ada film baru yang diprediksi akan tembus box office dalam waktu dekat. Namun total revenue box office mencapai delapan persen year-to-year (yoy) hingga pekan pertama Desember 2017.

Hal tersebut juga berkat peran Oscar yang memberikan rilis terbatas untuk film. Ada dua film lain yang patut ditunggu, yakni The Disaster Artist dan The Shape of Water. (wol/rep)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Risti Dwi Yana Bangga Prestasi di Malaysia

MEDAN, WOL – Risti Dwi Yana tak menyangka bakal menjadi trending topic sepulangnya dari Malaysia ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.