Home / Ragam / Hiburan / Clean Bandit Sukses Hibur Penggemarnya
foto: cnn

Clean Bandit Sukses Hibur Penggemarnya

JAKARTA, Waspada.co.id – Grup musik Clean Bandit beranggotakan Grace Chatto, Jack Patterson, dan Luke Patterson sukses menghibur para penggemarnya kala tampil selama satu jam di The Kasablanka Hall, Jakarta, Senin (20/8) malam.

Clean Bandit membawakan 15 hits yang menjadi kebanggaan grup musik yang telah merilis satu album tersebut. Konser sendiri dibuka oleh lagu Symphony dan diakhiri lagu Rather Be. Karena diawali dan diakhiri oleh lagu yang sudah fenomenal, konser terasa lebih meriah saat pembukaan dan penutupan.

Di tengah-tengah konser, Joy yang saat itu menggantikan posisi vokalis Grace meminta maaf karena sahabatnya itu tidak bisa hadir dikarenakan kondisi kesehatannya. Meski tanpa Grace, konser itu masih tetap meriah.

Salah satu faktor yang menyebabkan konser tersebut meriah adalah karena sistem lighting, layar LED, sound, musik dan pelengkap lainnya seperti asap dan confetti diatur sedemikan rupa, sehingga menghasilkan pertunjukan yang berkelas.

Selama konser berlangsung, Joy dan Yasmin yang menggantikan posisi Grace, terlihat beberapa kali menyapa dan mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama. Joy juga mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada para penggemarnya di Indonesia karena telah menyambut Clean Bandit dengan sangat antusias.

“Terima kasih sudah menyambut kami dengan sangat antusias. Kami sangat senang,” ujar Joy.

Setelah melantunkan lagu Rather Be, konser diakhiri dengan seluruh personil Clean Bandit maju ke depan panggung dan menundukkan kepala sebagai tanda ucapan terima kasih kepada seluruh penggemarnya yang sudah datang. (wol/aa/cnn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tak Tahan, Justin Bieber Pukul Fans Hingga Berdarah

WOL – Siapa yang tak kenal dengan Justin Bieber? Pasti hampir semua orang mengetahuinya. Pasalnya, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: